banner 728x250

Suasana Keakraban Terlihat saat Kapolres Lhokseumawe beri Arahan ke Personel

LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K duduk di halaman apel bersama personil guna memberikan arahan dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan soliditas personil yang berlangsung di halaman apel Polres Lhokseumawe, senin (17/08/2022) pagi.

Terlihat dalam kegiatan ini, Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah, S.E, M.M, para Kabag, Kasat, Kasie, Kopolsek, perwira staf dan sejumlah personil brigadir tampak mendengarkan arahan pria dengan melati dua dipundaknya ini dengan serius.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, MM mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan silaturrahmi dan soliditas personil Polres Lhokseumawe.

Dalam pertemuan ini, sebut Salman, orang nomor satu di Polres Lhokseumawe ini mengarahkan kepada personel agar Personil Polres Lhokseumawe bersikap humanis sebagai pelindung dan pengayom dan pelayan masyarakat.

“Dalam bertugas personil Polri harus bersikap profesional dan proporsional dalam rangka mewujudkan pelayanan prima serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri ,” ungkapnya.(Hs)

error: Content is protected !!