banner 728x250

Tuan Rumah Pentagon Champions Taklukan Tiger FC Amat Lembeng di Final

IMG-20221017-WA0036
IMG-20221017-WA0037

ACEH TIMUR – kesebelasan Tuan rumah Pentagon FC Peureulak Timur keluar sebagai Champions setelah Taklukan Tiger FC Amat Lembeng di Final dengan score 4-1 hingga laga usai dan berhak sebagai Champions open Turnamen Pentagon Cup 2022, Senin (17/10/22).

Berlaga dilapangkan Nek Macut Alue Nireh Kecamatan Peureulak Timur kabupaten Aceh Timur berjalan sukses dan aman.

Babak pertama tuan rumah Pentagon FC berhasil unggul 2-0 melalui gol Akhirul Wadan menit (15) mantan pemain Peureulak Raya, Aceh United dan Pon Aceh, PSDS Deli Serdang dan Sabirin juga yang mantan pemain PERSIDI Idi menambah Gol menit 25, score berubah 2-0 hingga laga babak pertama jeda.

Kick off Babak kedua dimulai menit 55, Reza Rafika menambah keunggulan tuan rumah Pentagon FC menjadi 3-0 tak mau jauh ketinggalan Tiger FC membalas gol melalui Kastamuna merobek gawang Pentagon FC menit 61, 3-1 dan Reza Rafika menambah dan sekaligus mengunci titel Champions dimenit 65 Dan score berakhir 4-1 wasit Zamzami dari Askab Aceh Timur meniup peluit akhir 4-1.

Ridwan Usman ketua panitia pelaksana open Turnamen Pentagon Cup 2022 dan melalui Syarifudin Abdullah sekertaris mengungkapkan, laga final 4-1 untuk kemenangan Pentagon FC dan berhak meraih Juara 1 total uang pembinaan 15 juta plus tropi yang diserahkan langsung oleh Sekertaris Koni Aceh Timur H Sulaiman (Tole).  “Juara dua diraih Tiger FC Amat Lembeng dengan uang pembinaan 10 juta, pemain terbaik di raih oleh kiper Pentagon FC Syahroni uang pembinaan 1 juta dan top score di raih Reza Rafika dengan uang pembinaan 1 Juta rupiah.m,” ungkapnya.

“Turut hadir juga wakil ketua PSSI Aceh terpilih Irfansyah dan juga DPRA, Exco PSSI Aceh H.Hasbi dan Exco Wasit PSSI Aceh Timur Mawardi Nur,Amat Leumbeng DPRK Aceh Timur,” ujar sekertaris panitia pada Global-Satu.com. (Hs)

error: Content is protected !!