banner 728x250

Zulfadli Oyong Anggota Fraksi Nasdem Kunjungi Janda Gampong Jawa

IMG-20221027-WA0011
IMG-20221027-WA0010
IMG-20221027-WA0011

ACEH TIMUR – Anggota Komisi II DPRK Aceh Timur Zulfadli Oyong mengunjungi seorang janda yang bernama Yuswati di Dusun Bengkel, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur menurut laporan sudah semalaman tidak bisa tidur, Kamis (27/10/2022).

Diketahui janda tersebut sudah kurang lebih 20 tahun menempati di desa setempat, akan tetapi seiring berjalannya waktu atap rumah mereka semakin menua hingga penuh dengan lubang. Jangankan untuk memperbaiki atap rumah, untuk makan saja mereka pas – pasan.

Hal ini pula sudah dirasakan beberapa tahun sebelum kepergian suaminya menghadap sang ilahi rabbi. Bahkan menurut pengakuan Yuswati sempat ingin menutupi atap yang bocor dengan terpal plastik.

Selain itu semenjak suami dari Yuswati meninggal pada tahun 2020 yang lalu, kesehariannya bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan dua anaknya.

Dari pengamatan dilokasi, terlihat juga dinding rumah masih basah dan tampak juga sebagian sudah berlubang, bahkan diperparah satu – persatu kulit dari dinding rumah terkelupas dikarenakan terkena oleh air.

Setelah mendengar adanya informasi itu, Anggota Fraksi Partai Nasdem Zulfadli Oyong langsung mendatangi rumah janda tersebut. Kedatangannya itu juga dalam waktu dekat akan mencarikan solusi bagi janda dua anak tersebut.

” Insyaa Allah dalam waktu dekat, kita akan segera kita tindak lanjut rumah Yuswati,” ungkap Zulfadli, (Hs)

error: Content is protected !!