banner 728x250

Bawaslu Apresiasi Kajati DKI Jakarta, Untuk Bangun Soliditas Gakkumdu

JAKARTA – Bawaslu DKI Jakarta melakukan audiensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta di Kebagusan, Jakarta Selatan, pada Senin, 14 November 2022. Rombongan Bawaslu DKI diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr Reda Manthovani, dan dia menyambut positif kunjungan Bawaslu DKI Jakarta.

Reda menyambut positif kunjungan Bawaslu DKI Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, Kajati didampingi oleh Asisten Tindak Pidana Umum Kejati DKI Anang Supriatna.

“Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta siap bersinergi dan menyukseskan pemilu 2024. Seluruh jajaran Kejaksaan Negeri di seluruh DKI Jakarta juga turut serta menyukseskan hajatan pemilu 2024 tersebut,” ujar Reda dalam keterangan turtulis via Whatsapp di Jakarta pada Selasa (15/11).

Selanjutnya, Anggota Bawaslu DKI Jakarta Benny Sabdo menyampaikan tantangan demokrasi elektoral 2024 sangat pelik dan kompleks.

“Persoalan politik uang, politisasi SARA, ujaran kebencian dan hoaks menjadi prioritas Bawaslu,” ucap Benny selaku Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu DKI Jakarta.

Dalam acara itu urut hadir Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu DKI Jakarta Mahyudin beserta Kepala Bagian Penanganan Pelanggaran Dwi Hening Wardani dan Kepala Bagian Humas Afifudin. (Amris)

error: Content is protected !!