banner 728x250

Bhabinkamtibmas Desa Pattalassang Bripka Andi Amran Kawal Jenazah Warga Binaannya

IMG-20221105-WA0030
IMG-20221105-WA0028
IMG-20221105-WA0029

BANTAENG – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Bantaeng Bripka Andi Amran melayat ke rumah duka atas nama Ibu Saneng, yang meninggal dunia karena sakit kurang lebih 8 Bulan.

Dia salah satu di antara warga binaannya yang meninggal dunia di Kediamannya di Kampung Kalumpang, Desa Pattalassang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sabtu (5/11).

Bhabinkamtibmas tersebut datang ke rumah duka sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa Duka Cita terhadap warganya yang meninggal dunia.

Tak sampai disitu saja, bahkan Bripka Andi Amran melakukan pengawalan jenazah menuju ke tempat pemakaman umum (TPU).

“Mudah mudahan Almarhumah diterima di sisi NYA, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran,” ujar Bripka Andi Amran.

Usai mendoakan jenazah Almarhumah, Bhabinkamtibmas Desa Pattalassang tersebut tidak lupa menyampaikan kepada warga yang ikut melayat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Mari kita sama – sama menjaga Kamtibmas di Wilayah Desa Pattalassang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng,” ucap Bripka Andi Amran dihadapan masyarakat Desa Pattalassang.

Dia mengucapkan Terimakasih Kepada Warga Desa Pattalassang dalam Membantu Menjaga Kamtibmas Khususnya di wilayah Desa Pattalassang.

Salah satu keluarga Almarhumah yakni Nursad (47) menyampaikan rasa terima kasih kepada Pihak Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas Desa Pattalassang.

“Terima kasih atas pelayanan kepada keluarga kami dan turut serta hadir dalam prosesi pemakaman keluarga kami,” kata Nursad.

Selain itu, Nursad juga menyampaikan ungkapan Terima Kasih kepada Pihak Kepolisian Khususnya Polres Bantaeng, yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH, SIK, M.Si melalui Kasat Binmas Polres Bantaeng Iptu Adi Wijaya S. Pd menyampaikan dukacita atas meninggalnya salah satu warga Desa Pattalassang, Kecamatan Tompobulu, sekaligus mendoakan.

“Semoga Amal Ibadah Almarhum diterima disisinya, Aamiin ya rabbal alamin,” ucap Iptu Adi Wijaya.

Lebih lanjut Kasat Binmas menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu pelayanan kepada warga oleh Polres Bantaeng melalui petugas Bhabinkamtibmas yang setiap saat diharapkan hadir pada wilayah Penugasannya.

“Selaku Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka,” tutup Kasat Binmas.

(Taufik Akbar)

error: Content is protected !!