banner 728x250

Danrem 045/Gaya Olahraga bersama Forkopimda dan Stakeholder

IMG-20221123-WA0029
IMG-20221123-WA0028

PANGKALPINANG – Korem 045/Garuda Jaya mengadakan olahraga bersama dengan unsur Forkopimda dan Stakeholder Terkait yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung digelar di Komplek Olahraga Kantor Pusat PT. Timah Tbk Pangkalpinang, Rabu (23/11/2022).

Olahraga bareng ini diinisiasi oleh Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA dan kegiatan olahraga sepak bola yang paling utama juga diselingi tenis meja, bulu tangkis dan futsal.

Dalam situasi hujan, olahraga sepak bola ini tetap dilaksanakan dengan pemain Pj. Gubernur Dr. Ir. Ridwan Djamaluddin, M.Sc, Kapolda Irjen Pol Yan Sutra, Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA, Direktur Utama PT Timah Tbk Achmad Ardianto, Danlanal Kol Laut (P) Dadan Hamdani, M.Tr.Hanla dan Kabinda Imam Santoso.

Selain itu, Kepala Basarnas Babel I Made Oka Astawa,S.H.,M.Si. Kabidpam PT Timah Brigjen TNI Wing Handoko, Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, Kepala Bakamla Babel Leo dan pejabat utama TNI Polri serta dari Pemprov Babel juga BUMN.

Kepala Penerangan Korem 045/Gaya, Mayor Chb Ihsan mengatakan olahraga bersama tersebut diadakan sebagai silaturahmi untuk mempererat hubungan antara seluruh stakeholder yang ada di Babel melalui kegiatan tersebut.

Selanjutnya, olahraga bersama ini diadakan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan para pemimpin yang ada di wilayah ini. (Bmg)

error: Content is protected !!