banner 728x250

Kapolsek Langsa Barat Pimpin Pembacaan Surat Yasin

IMG-20221103-WA0018
IMG-20221103-WA0019

LANGSA – Disela kesibukan dalam melaksanakan tugas rutin sebagai Pengayom dan Pelindung Masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Langsa Barat selalu melakukan kegiatan (giat-red) berdo’a seraya pembacaan Surat Yasin (Yasinan) dan tahlilan bertempat di aula Polsek Langsa Barat, Kamis pagi (03/11/2022).

Giat Yasinan, Tahlilan serta Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) pagi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Langsa Barat, Ipda Hufiza Fahmi,.SH dengan diikuti seluruh personil jajaran Polsek Langsa Barat.

Selanjutnya sebelum melaksanakan tugas pelayanan masyarakat, Kapolsek Langsa Barat menyampaikan Bimbingan Rohani dan Mental (Birohtal-red), yang bertemakan “Jadikanlah Tugas Sebagai Ibadah” yang artinya semua tugas atau pun pelayanan yang kita lakukan harus didasari dengan ketulusan dan keikhlasan.

Menurut Ipda Hufiza, kegiatan yang dilaksanakan ini guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan mendekatkan diri terhadap Tuhan Yang Maha Esa, guna membentuk karakter insan Bhayangkara yang bermartabat dan bermoral demi membentengi no diri dalam pelaksanaan tugas dengan baik dan taat dengan aturan yang berlaku.

“Semua ini tidak lain supaya semua anggota memahami dan melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan agar masyarakat bisa langsung merasakan kenyamanan yang telah kita berikan,” pungkas Kapolsek. (Syd).

error: Content is protected !!