banner 728x250

Komando Beladiri Asia Adakan Seminar Combat Knife Surveval

IMG-20221120-WA0051
IMG-20221120-WA0050

KOTA BEKASI – Komando Beladiri Asia (Kobra ) mengadakan Seminar Combat Knife Surveval. Abah Salmin Master Karambit Trainer dan Fay Brother 474 Knife Defense Trainer. Acara dibuka langsung oleh Ketua Umum Kobra (Kang Rio), Minggu (20/11/22).

Combat Knife Surveval ini di hadiri oleh Master dari berbagai macam aliran Beladiri yang berada di Indonesia antara lain, Kang Daeng Irwan dari Karate, Kang Joelkifli dari Karate, Kang Wandi Wiratman dari Bekasi dan bang Maulana dari Lempika. Seminar diadakan di Pesantren Mafatih Legokhuni Wanayasa Purwakarta Jawa Barat.

Abah Salmin dan Kang Fay selaku Instruktur Combat Knife Surveval mengungkapkan bahwa Olah Raga Beladiri ini Sangat bermanfaat bagi melindungi tubuh, untuk menyerang dan melumpuhkan dengan cepat sehingga lawan langsung tidak berdaya, khusus Bela Negara untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menurutnya Seminar Olah Raga Beladiri sangat baik, agar supaya dapat memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat.

“Sangat mengapresiasi dan bangga  diadakannya kegiatan seminar ini, saya menilai ini positif untuk pembinan dan memasyarakatkan Olah Raga Combat Knife di Indonesia,” ujar RIO.

Peltu Inf Joelkifli, Pembina Kobra mengapresiasi acara seminar bela diri ini  apalagi buat Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya dalam Negeri maupun Mancanegara.

“Sangat bangga dengan di adakan seminar- seminar seperti Combat Knife Surveval karena ini sangat berguna untuk kalangan militer khusus TNI, seperti militery Philipin, Korea, mereka rutin berlatih karena untuk mempertahankan diri dalam situasi terdesak maupun perkelahian jarak pendek juga terkenal Dead Silent.” pungkas Pembina Kobra.

Semoga Kobra, Komando Beladiri Asia Berkembang dengan pesat dan selalu hadir untuk Bela Negara NKRI. “Bravo Kobra Jaya Selalu.”(AWPI/Fathir)

error: Content is protected !!