banner 728x250
Berau  

Lakukan Reses, H.saga Anggota DPRD Fraksi PPP Serap Aspirasi Masyarakat

BERAU, KASAI – Anggota DPRD Berau dari komisi III  H.Saga menggelar reses, di kediaman Hardiansyah ( Caco) , Kampung Kasai, Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau , Selasa (15/11/2022).

Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

“Alhamdulillah reses malam tadi berjalan lancar di kediaman Hardiansyah salah satu tokoh masyarakat di kampung Kasai,” ujar H.Saga.

Di acara itu , H. Saga menanggapi dan menyerap masukan masukan dan usulan masyarakat kampung kasai yang selama ini belum  terealisasi dan belum di rasakan di kampung kasai.

Ada 5 ( lima ) poin usulan dan masukkan yang di sampaikan masyarakat pada H. Saga sebagai anggota dewan DPRD kabupaten berau yaitu, Pengusulan pembangunan PDAM, Peningkatkan infrastruktur seperti jalan dan lain lain, Pendidikan, kesejahteraan nelayan dan petani dan Terkait BPJS untuk di sampaikan pada Pemeritah Daerah.

Selain itu, ada juga masukkan terkait tapal batas kampung dan kecamatan yang rasa  masyarakat kampung kasai belum tuntas. Dengan hadirnya H. Saga di acara reses di kampung kasai masyarakat menaruh harapan kepada Anggota DPRD dari Fraksi PPP yang  sudah empat periode menjadi anggota DPRD di daerah pemilihan (Dapil) mereka. (Hmz)

error: Content is protected !!