banner 728x250
Bekasi  

LSM Triga Nusantara Gelar Deklarasi, H. Boksu : Ayo Jadilah Pahlawan Nusantara

BEKASI – Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara (LSM Trinusa) resmi dideklarasikan. Deklarasi juga diikuti dengan ajakan Ketua Umum LSM Trinusa, H. Rahmat Gunasin untuk menghargai jasa para pahlawan bangsa yang telah mengorbankan semuanya demi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Ayo, jadilah pahlawan nusantara,” ajak sosok yang akrab disapa H. Boksu dalam orasinya di hadapan seluruh ormas, LSM, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan aparatur yang hadir dalam undangan Deklarasi Triga Nusantara, Kamis (10/11/2022).

Dirinya meminta seluruh keluarga besar Triga Nusantara menjadikan momentum Hari Pahlawan dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

H. Boksu juga meminta seluruh keluarga besar LSM Trinusa senantiasa menjaga adab dan menjaga sikap saling menghormati satu sama lain.

“Jika kita harus hormat kepada semua orang, itu bukan berarti kita takut. Karena hanya orangtua dan guru kita yang patut ditakuti,” ucapnya.

H. Boksu juga mengingatkan seluruh keluarga besar LSM Triga Nusantara untuk berani ketika benar.

Hadir dalam Deklarasi LSM Triga Nusantara di Smart City Grand Cikarang City, Kamis (10/11/2022), seluruh jajaran pengurus LSM Triga Nusantara Tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Ketua Umum Aliansi Ormas Bekasi H. Zaenal Abidin beserta ormas-ormas tergabung di dalamnya, ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris dan pengurus PCNU Kabupaten Bekasi.

Di jajaran pemerintahan, tampak hadir Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Ketua DPRD BN Holik Qodratullah, Kapolres, Dandim dan unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi.

Adapun di tingkat nasional, terlihat perwakilan Badan Intelejen Negara (BIN) dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Aliansi Ormas Bekasi H. Zaenal Abudin berharap kehadiran LSM Triga Nusantara dapat memberikan warna terhadap pembangunan.

“Kami berharap LSM Triga Nusantara bisa berbuat banyak melalui kerja-kerja nyata. Apalagi pandemi telah melumpuhkan hampir seluruh sendi ekonomi di tanah air,” tandasnya. ( HERI )

error: Content is protected !!