banner 728x250

Perkuat Kemitraan, Kapolres Aceh Timur Gelar Lomba Menembak Antar Organisasi Wartawan

IMG-20221111-WA0014
IMG-20221111-WA0017
IMG-20221111-WA0016
IMG-20221111-WA0018
IMG-20221111-WA0015

ACEH TIMUR – Perkuat kemitraan dengan awak media, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K pada Jum’at, (11/11/2022) sore menggelar lomba menembak antar wartawan, yang diikuti oleh 20 peserta dari 10 organisasi wartawan di Aceh Timur.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan PERBAKIN Aceh Timur ini turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K., Kasat Reskrim AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K., Kasat Samapta AKP Irwansyah Nasution, Kasat Narkoba AKP Novrizaldi, S.H. dan Kasat Lantas Iptu Krisna Hadi Widyanto, S.T.K., S.I.K.,

Pada perlombaan tersebut, Andi Noviandi, Sekretaris DPD Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI) keluar sebagai juara pertama, sementara posisi juara kedua diraih Ismail Abda, Pengurus Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) dan Juara ketiga bertandang kepada Said Maulana, S.H. perwakilan dari Jurnalis Muda Aceh (JMA).

Usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang, Kapolres menyampaikan, lomba menembak ini bertujuan untuk memperkuat kemitraan dan menjalin silaturrahmi lebih erat lagi dengan awak media.

“Dalam ajang olah raga menembak seperti ini, kita dapat menjalin silaturrahmi yang erat. Dan event ini juga menjadi kesempatan bagi jurnalis muda untuk mengasah bakat sebagai atlet tembak. Karena Aceh Timur punya potensi lapangan tembak berstandar Nasional,” sebut Kapolres.

Lanjutnya, insan pers dan Polri merupakan mitra yang harus saling melengkapi dalam tugas masing-masing, sehingga perlu terus bersinergi demi kemajuan daerah.

“Kita menyadari, dukungan awak media terhadap kinerja Kepolisian sangat dibutuhkan. Untuk itu jalinan kemitraan antara Polres Aceh Timur dan wartawan yang bertugas di daerah ini harus kuat dan berkesinambungan,” terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

Andi Noviandi, Sekretaris DPD Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI) usai menjuarai lomba menembak yang digelar polres Aceh timur dan perbakin dapat juara. “Alhamdulillah tentunya ini semua berkat dukungan teman teman dan berharap jika ada event seperti ini lagi mudah mudahan kita tampil untuk juara lagi,” imbuhnya.

Hendrika Saputra Ketua Organisasi Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI)  mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Aceh timur dan Perbankin. “Kita sudah diberikan ilmu pengetahuan tentang tata cara menembak yang benar,” ujarnnya. (Hs)

error: Content is protected !!