banner 728x250

Pertama Kalinya, IKA UNHAS Daerah Bantaeng Gelar Musda

IMG-20221101-WA0014
IMG-20221101-WA0015
IMG-20221101-WA0013
IMG-20221101-WA0016

BANTAENG – Untuk pertama kalinya, Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin Makassar Daerah Bantaeng menggelar Musyawarah Daerah dengan tema “Kolaborasi UNHAS Untuk Bantaeng”, yang dilangsungkan di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Selasa (1/11) pagi.

Seluruh alumni UNHAS dari angkatan 1982 sampai angkatan 2017 hadir memadati gedung Balai Kartini dengan menggunakan pakaian berwarna merah sesuai dengan warna almamater UNHAS yang melambangkan gairah dan keberanian untuk beraksi.

Wakil Bupati Bantaeng yang juga merupakan alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unhas, sebelum membuka acara secara resmi mengatakan bahwa pelaksanaan Musda ini diharapkan bukan sekedar berhimpunnya para alumni tetapi menjadi wadah untuk menyatukan seluruh potensi yang ada guna membangun Kab. Bantaeng yang lebih baik.

“Saya memberi apresiasi kepada para panitia yang sudah menginisiasi terselenggaranya kegiatan Musda. Ini tentu menjadi wadah pemersatu untuk kita bergerak maju bersama-sama dalam hal pengabdian kepada daerah tercinta. Saya harap IKA Unhas Bantaeng bisa menjadi contoh bagi IKA Unhas di daerah lainnya,” ujar Wabup.

Pada Musda tersebut, Ketua TP.PKK Kab. Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti yang juga merupakan alumni Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP UNHAS terpilih sebagai Ketua IKA UNHAS Daerah Bantaeng.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Sekretaris Umum IKA Unhas Wilayah Sulawesi Selatan, Ketua IKA Unhas Daerah Bulukumba, serta para alumni Unhas yang berada di Kabupaten Bantaeng.

(Taufik Akbar)

error: Content is protected !!