banner 728x250. banner 728x250.
News  

Semarakan HUT ke-11, DPD Partai NasDem Kota Bekasi Kembali Adakan Cek Kesehatan Gratis

banner 728x250. banner 728x250.

KOTA BEKASI – Hut Partai NasDem ke-11 tepat 11 November yang lalu, berbagai macam kegiatan diselenggarakan di seluruh Indonesia oleh para kader partai.

Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi menyampaikan,  menyemarakkan HUT Ke 11 Partai NasDem, pada hari ini 27 November 2022 Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Bekasi kembali mengadakan kegiatan pengobatan dan cek kesehatan gratis juga ada pengobatan alternatif bagi warga, yang menjadi agenda rutin para kader partai. Animo masyarakat luar biasa dari target 100 menjadi 150 peserta.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung lancar sesuai harapan kita semua, berlokasi di Kelurahan Kayuringin Jaya Kota Bekasi, dihadiri Tim medis dr. Ferry Rahman dan juga Istrinya, mantan Ketum PB IDI dr. Daeng M Faqih,SH, MH. Ibu RT12, Tokoh Masyarakat, Ketua DPRT Kayuringin Jaya Tito, Stela Ketua DPC Kec Bekasi Selatan, Ketua DPC Jatiasih Hayandi dan Irma Ketua URC,” pungkas Bang Ali Politisi Partai Nasdem.

Pada kesempatan yang sama dokter Ferry menyampaikan bahwa program kesehatan menjadi hal penting setiap orang saat mereka sakit, akses kesehatan harus bisa diakses semua warga. ( Heri , M )