banner 728x250

TMMD ke-115 Ciptakan Keakraban Bersama Warga dan Awak Media

IMG-20221108-WA0009
IMG-20221108-WA0012
IMG-20221108-WA0010
IMG-20221108-WA0011

SAMARINDA – Setelah lelah seharian bergelut dengan aktivitas pembangunan fisik yang dimulai sejak pagi, tibalah waktu sore sebagai waktu beristirahat bagi seluruh personil Satgas TMMD dan kembali ke rumah warga , disela kondisi inilah kesempatan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban.

Seperti suasana yang terjadi di rumah warga tepatnya dikediaman Ketua Rt 01 Syarifudin Kelurahan Handil Bhakti, pada senin malam 7 November 2022.

Sudah menjadi kebiasaan setelah mandi dan melaksanakan ibadah sholat magrib, sebanyak 20 personil Satgas TNI dan Polri mendatangi rumah Pak Syarifuddin untuk menikmati menu santap makan malam bersama.

Terlebih lagi disaat sang tuan rumah menyajikan menu masakan kampung yang luar biasa nikmat yakni, gulai ikan patin dan tumis sayur cap cay.

“Wah ini makanan kampung rasanya seperti menu hotel bintang lima ,” ucap Salah seorang Personil Polisi.

Dalam kesempatan inilah antara personil TNI Polri dan warga menyempatkannya dirinya untuk saling bersilaturahmi, bercengkrama termasuk bersama salah seorang awak media televisi TVRI yang secara kebetulan singgah usai meliput kegiatan.

“Baru pertama kali nimbrung kayak gini, ternyata asyik juga ya bisa berkumpul di sini, bisa ngobrol, makan bareng, bersantai duduk bareng, saling bercandaan, menyenangkan lah rasanya,” ucap Budiman jurnalis TVRI.

Ketua RT 01 Kelurahan Handil Bhakti Syarifuddin mengaku hadirnya program TMMD ke -115 di wilayahnya sangat membantu dan memberikan perubahan baru, terlebih dengan keberadaan Satgas yang ditempatkan dirumah masyarakat turut meringankan aktivitas kesibukan warga dirumah.

” Selain bantu bersih-bersih rumah, menyapu Kalau ada pengajian di mushola atau masjid personil Satgas ikut mengajar mengaji ,” ucap syarifuddin.

“Kegiatan TMMD ke-115 akan segera berakhir, yang akan di laksanakan dua hari lagi pastinya akan merasa kehilangan, saya berharap tali silaturahmi ini tidak terputus sampai di sini, tetap terjalin komunikasi yang baik,” tutupnya.

(Nunung)

error: Content is protected !!