banner 728x250

Tri Adhianto Lantik Apung Widadi, SE Resmi Sebagai Direktur PD Migas Kota Bekasi

IMG-20221121-WA0040
IMG-20221121-WA0041
IMG-20221121-WA0042

KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada apel melantik Direktur Perusahaan Daerah (PD) Minyak dan Gas Bumi untuk masa periode 2022 – 2027 pada hari ini. Apung Widadi, SE secara resmi menjabat sebagai direktur PD Migas Kota Bekasi dengan Keputusan Wali Kota Bekasi bernomor surat pengangkatan yakni 539/Kep.459-Ek/XI/2022, Senin Pagi (21/11/22).

Sebagai surat pengangkatan yang syah, serta sudah ditanda tangani oleh Pelaksana Tugas (Plt). Direktur Perusahaan Daerah (PD) Minyak Dan Gas Bumi (Migas), dengan secara hak kerja sudah dapat menentukan kebijakan, juga bisa meraih keputusan.

Pengambilan sumpah dilakukan pada saat apel pagi yang disaksikan langsung oleh para peserta apel dan para pejabat Pemerintah Kota Bekasi serta jajaran dari PD Migas Kota Bekasi.

Dengan membubuhi tandatangan dan melantik Direktur, Plt. Wali Kota Bekasi berharap kemajuan dari PD Migas dengan tujuan sebagai pengelolaan potensi gas alam yang berada di wilayah Kota Bekasi pada daerah hulu, harapan pun PD Migas ini dapat dikelola dengan baik dan dapat menjadi potensi dalam perkembangannya.

“Selamat kepada direktur PD Migas yang baru saja dilantik, dengan ide ide inovatif dalam mengembangkan potensi potensi dari proses gas alam di Kota Bekasi,” ungkap Tri.

Amanah sebagai mana yang sudah ditetapkan, agar semua kegiatan positif ataupun negatif, tetap menjadi tanggung jawab yang diberikan kepercaan oleh pemberi kepercayaan

” Perihal ini menjadi tugas utama setelah dilantik dan berharap mampu mengamanahkan dalam proses berjalannya PD Migas, sekali lagi selamat untuk Bapak Apung Widadi, sukses,” pungkas Tri Adhianto. (Fathir Uung)

error: Content is protected !!