banner 728x250

Tujuh Akademisi Seskoau Raih Gelar Doktor di Unpad

LEMBANG, SESKOAU  – Sebanyak tujuh akademisi Seskoau meraih gelar Doktor di Universitas Padjadjaran (Unpad), Bandung, yang tergabung dalam 3.249 wisudawan pada Upacara Wisuda Lulusan Gelombang I Tahun Akademik 2022/2023 yang dilantik secara langsung oleh Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti di Grha Sanusi Harjadinata, Kampus Iwa Koesoemasoemantri. Selasa (8/11/2022).

Ketujuh akademisi Seskoau diantaranya Dirdik Seskoau Kolonel Lek Dr. Handoko Ivan Haryanto, S.T., M.I.Pol., CIQaR., Kadepmastra Seskoau Kolonel Tek Dr. Ari Sujatmiko, S.E., M.I.Pol., Dosen Utama Seskoau Kolonel Adm Dr. Heri Napitupulu, S.E., M.M., CIQaR., Dosen Utama Seskoau Kolonel Tek Dr. Ir. M. Zuhdizul, M.T., CIQaR., Dosen Utama Seskoau Kolonel Sus Dr. Munip Suharmono, S.T., M.Si.,M.I.Pol., Dosen Madya Seskoau Kolonel Sus Dr. Lukman Jusuf T., S.Pd., M.M., M.I.Pol., CIQaR., dan Dosen Muda Seskoau Letkol Kes Dr. M. Nurdi Iriansyah, S.Psi., Psi., M.Sc., M.I.Pol., CIQaR, CIQnR.

Selain itu, Kadisminpersau Marsma TNI Dr. Agus Priyanto, S.E., M.M., M.Sc., Dandepohar 30 Kolonel Tek Dr. Tumpal Silitonga, S.Sos., M.M., dan Paban IV/Komsosdirga Spotdirgau Kolonel Pas Dr. Drs. Dudi Wahyudin, S.E., M.M., turut dilantik dalam upacara wisuda ini.

Dalam acara yang diselenggarakan secara hybrid ini, Rektor Unpad mengatakan bahwa lulusan Unpad harus memiliki kemampuan untuk menjadi manusia yang adaptif, mampu membaca peluang dengan kreatif, mampu dan siap menghadapi tantangan, serta optimis dalam menularkan optimisme kepada masyarakat luas.

“Harapannya lulusan Unpad harus siap menjelma menjadi manusia yang berkarakter dan terdidik yang akan bertranformasi menjadi human capital sekaligus talent bangsa,” katanya.

Pada momen yang sangat penting tersebut, Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., yang hadir mendampingi Aspers Kasau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., menyampaikan rasa bangga dan turut berbahagia atas pencapaian ketujuh akademisi yang telah berhasil menyandang gelar Doktor dan dinyatakan lulus dengan predikat cum laude atau dengan pujian. (**)

error: Content is protected !!