banner 728x250

Kunjungi Lapas Klas IIB, Kapolres Bantaeng Bagikan Alat Olahraga Volleyball

IMG-20221231-WA0004
IMG-20221231-WA0005

BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH, SIK, M.Si, melaksanakan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (30/12/2022).

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bantaeng dalam rangka kunjungan  untuk menjalin silaturahmi.

Kedatangan Kapolres didampingi Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Rudi,SE disambut langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIB Bantaeng Ince M. Risal.

Pada kesempatan ini, Kapolres AKBP Andi Kumara memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bantaeng Sekaligus ketua PBSI Kab. Bantaeng. Kedatangan Kapolres kali ini menyerahkan Bola Volli dan Net dan  berharap apa yang di berikan bisa  bermanfaat, menjadikan sehat dan semoga dapat menjadikan prestasi serta mengharumkan nama bantaeng dan daerah masing-masing.

“Dengan adanya pemberian bola volli ini kita bisa meningkatkan prestasi dan derajat kita semua, dan bisa menjadikan manfaat bagi kita semua dan tetap semangat,” ucap Kapolres di hadapan para narapidana.

Dalam kunjunganya Ke-lapas Kelas II B Bantaeng, Kalapas bantaeng Ince M.Risal Mengucapkan  terimah kasih atas perhatian Kapolres, karena meski didalam tembok keliling, bpk Kapolres Bantaeng masih menyempatkan diri untuk berkunjung .

“Bukan cuma segi bantuan olaraga tapi dari segi bantuan keagamaan juga didapatkan,” ucap Kalapas di depan para narapida. (TA)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!