banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.
News  

Memperingati Satu Abad NU, GP Ansor Buka Posko Serbaguna

IMG-20230206-WA0010
IMG-20230206-WA0009
banner 728x250. banner 728x250.

SIDOARJO – Memperingati satu abad hari lahir NU, Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) membuka posko serbaguna di beberapa titik untuk membantu peserta harlah NU. Kegiatan dimulai hari Senin 06/02/2023 sampai selesainya acara.

M. Saichun Kasatkoryon Candi mengungkapkan,  pembangunan posko bisa lancar dan mengucapkan terima kasih kepada para seponsor dan donatur serta kawan-kawan Ansor dan Banser yang ikut mensukseskan posko serbaguna.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada PC Ansor, sponsor dan donatur yang telah mendukung berdirinya posko serbaguna ini,” terang Kasatkoryon senin (6/2/2023).

“Posko serbaguna ada di empat titik dengan memiliki beberapa fasilitas yang serba gratis,” tambahnya

Kasatkoryon menjelaskan posko serbaguna ini ada empat titik. Sebelah Timur di halaman kantor Kecamatan Sidoarjo, sebelah Selatan di jalan Gadang Fajar sebelah Barat air mancur, sebelah Barat di depan kantor dinas penanaman modal, sebelah Utara di Perumahan Graha Anggrek Mas serta mulai aktif hari Senin hari ini sampai dengan selesainya acara harkat NU termasuk dengan beberapa fasilitas seperti kopi gratis, makan gratis, pijet gratis, ojek online gratis dan lainnya.

Jerry ketua panitia Posko kesehatan MWC Wonokromo – Surabaya menjelaskan posko kesehatan ini melayani jamaah yang berobat atau cek kesehatan peserta harlah NU dengan di dukung oleh Tim kesehatan dari RSI A. Yani Surabaya. Untuk obat-obatan selain dari RSI juga dari Basada Surabaya mulai buka pada hari Senin sore.

“Posko kesehatan dari MWC Wonokromo bekerja sama dengan RSI A. Yani Surabaha dan Basada Surabaya,” terang Jerry.

“Harapan dengan adanya posko ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan pengobatan serta masyarakat bisa menjaga ketertiban, kebersihan dan kesehatan,” tandasnya. (msa)