banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.
News  

KORMI Kota Bekasi Gelar Jalan Santai Pekan Ketiga Berhadiah

IMG-20230528-WA0011
IMG-20230528-WA0009
IMG-20230528-WA0010

KOTA BEKASI – Jalan santai yang digelar oleh Komite Olahraga dan Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi sudah berjalan di tiga Kecamatan untuk warga Kota Bekasi, pada akhir pekan ini berada di Kecamatan Bekasi Selatan dengan warga yang antusias ingin mengikuti senam bersama dan jalan santai, Minggu 28 Mei 2023.

Hadir melepas acara, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang didampingi oleh Wiwiek Hargono selaku Ketua KORMI Kota Bekasi. Juga diikuti oleh Camat Bekasi Selatan, Karya Sukma dan jajaran Lurah se Kecamatan Bekasi Selatan.

Kedatangan Tri Adhianto langsung disambut meriah oleh para warga yang sedang mengikuti senam bersama di area lapangan parkir Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, dan langsung melepas para peserta jalan santai yang mengitari area Kantor Kecamatan menuju Mall Grand Galaxy Park dan kembali lagi ke Kantor Kecamatan Bekasi Selatan.

Pembagian doorprise dalam kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para warga yang hadir dengan hadiah yang menarik seperti sepeda, mesin cuci, kulkas dan alat kebutuhan rumah lainnya. Plt. Wali Kota Bekasi langsung mengambil kupon doorprise dengan hadiah utama untuk dibacakan, warga dengan gembira siap melihat kupon tersebut.

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Bekasi mengutarakan bahwa kegiatan KORMI Kota Bekasi untuk jalan santai ini di 7 Kecamatan adalah inisiasi dari Ketua KORMI Kota Bekasi yang juga menjadi istri dari Tri Adhianto saat bincang santai di rumahnya melaksanakan program KORMI dan membuat ibu ibu dan bapak bapak senang saat weekend.

“Semoga warga menikmati acara ini dan ikut serta dalam acara yang membuat kita semua sehat, harapannya warga bisa senang dengan pembagian doorprise yang telah disediakan,” kata Tri.

Dilain itu, Tri juga mengajak para peserta untuk melihat stand stand yang tersedia dalam mengembangkan UMKM milik warga disini, para pelaku usaha yang tergabung juga menjadi kemeriahan dalam acara ini setiap pekannya.

“Selain makanan yang dijual dari umkm ini, ada pernak pernik khas dan oleh oleh dari Kota Bekasi, jadi kita harus berbangga dan membantu para pelaku usaha untuk memperkenalkan produk unggulannya untuk mencapai level nasional bahkan internasional,” ujar Plt. Wali Kota Bekasi.

Dalam kesempatannya juga, Tri menegaskan untuk pelayanan warga di Bekasi Selatan ini semakin mudah dengan adanya program pelayanan prima yakni KOBAR (Kongkow Bareng) yang di sana tersedia koordinasi dari berbagai macam pelayanan yang dibutuhkan.

Pada pekan esok, KORMI Kota Bekasi menggelar acara jalan santai untuk wilayah Kecamatan Rawalumbu dan akan tersedia doorprise yang menarik juga. (Ndoet/Fthr/Uung)