banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Silaturahmi Bersama Kapolres Simalungun Ketua Umum RKLA Sumut Ungkapkan Rasa Nyaman Selama di Parapat

IMG-20230502-WA0007
IMG-20230502-WA0004
IMG-20230502-WA0005
IMG-20230502-WA0003
banner 728x250. banner 728x250.

SIMALUNGUN – Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Provinsi Sumatera Utara Hj Bunda Indah bersilaturhami bersama Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., saat melalukan kunjungan di Pos Yan II Pos Yan Pintu Tol Sinaksak, Jalur Lintas Sumatera Utara Wilayah Kabupaten Simalungun. Senin(1/5/2023) sekira Pkl.14.30 WIB.

Hj Bunda Indah mengungkapkan rasa senang dan bangga atas pengamanan Jajaran Kepolisian Resor Simalungun dalam melaksanakan Pengamanan di Wilayah Destinasi Super Prioritas Danau Toba, sebagai Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Provinsi Sumatera Utara Aktifitas saya sehari-hari adalah menerima keluhan masyarakat, ratusan orang datang kerumah saya datang setiap hari dan harus saya temui.

“Tetapi selama 4(empat) hari saya berada di Kota Wisata Parapat saya punya ketenangan yang merupakan hasil kerja yang positif dari Kapolres Simalungun bersama jajaranya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, “ucap Bunda Indah.

“Saya yakin AKBP Ronald akan menjadi sosok yang bijaksana, tampak keiklasan kamu dalam memimpin Polres Simalungun ini, jangan lihat kekurangan orang tetapi lihatlah kekurangan dirikitavsendiri, ambil sisibaik orang untuk kita menjadi seorang Polisi yang cerdas, Polisi yang cerdas masih bisa dihitung untuk itu tetaplah berbuat baik dengan kecerdasan yang kamu miliki, “himbau Bunda Indah kepada Kapolres Simalungun.

Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Provinsi Sumatera Utara mengatakan bahwa selama berada di Parapat merasa aman dan nyaman, “Selama berada di Parapat Bunda bersama keluarga merasa aman dan nyaman melaksanakan liburan wisata Hari Raya Idul Fitri tahun 2023.

“Situasinya aman, kondusif dan bagus Kota Wisata Parapat, memang betul-betul luar biasa, begitu ramainya manusia yang datang kesana dari dalam maupun luar daerah namun situasi keamanan tetap terjaga, terimakasi kepada personel yang bertugas, terimakasih Polres Simalungun, Trimakasih Polda Sumatera Utara, tetap berikan yang terbaik dengan keihklasan, “ucap Bunda Indah.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., juga mengucapkan terimakasih atas kinjungan silaturahmi Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Provinsi Sumatera Utara Hj Bunda Indah bersama keluarga.

“Kami jajaran Polres Simalungun mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bunda Indah bersama keluarga yang sudah mau datang bersilaturahmi dengan kami dan melihat secara langsung Personel Polres Simalungun dalam melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2023,” ucap Kapolres.

“Semoga dengan kunjungan ini dapat memotivasi kami dan menjadi penyemangat bagi kami dalam melaksanakan tugas menjadi Anggota Polri, untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, “ujar AKBP Ronald.(joe)