banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250
Berau  

Wow, Ternyata ini Ketua AJB Sekarang

BERAU – Sejak berdirinya Aliansi Jurnalis Berau (AJB) tahun lalu, banyak dinamika pemberitaan diangkat dari para wartawan yang tergabung didalamnya.

Penyegaran kepengurusan dalam tubuh AJB pun dilakukan dengan merangkul puluhan sejawat jurnalis. momen itu di ambil guna membangkit eksistensi sebuah organisasi kewartawanan lokal yang ada untuk terus tumbuh di Kabupaten Berau.

Pemilihan Ketua Umum AJB menggantikan Ketua lama sukses diselenggarakan secara daring (E-Voting) dan luring. Yang dihadiri beberapa puluhan insan pers, serta beberapa  pimpinan redaksi dari beberapa media.

Dari hasil mufakat, Syamsuri merupakan kandidat tunggal yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua AJB menduduki formatur Ketua Umum AJB Periode 2023-2025.

Syamsuri sebagai Ketua AJB saat ini, dengan motto “Visi tanpa Eksekusi adalah Halusinasi” yang mana Motto tersebut telah beliau pegang sejak dari dulu serta selalu dijadikan pengingat dan pendorong untuk selalu berusaha lebih baik dan terus lebih baik untuk komitmen dan tujuan positif.

“Dengan terbentuknya pengurus baru ini, bisa saling bahu membahu dari pengurus sampai dengan bidang-bidang lainnya, untuk membesarkan AJB agar bisa bersinergi kepada pihak pemerintah, Aparat TNI-POLRI dan semua lapisan masyarakat ,” katanya.

Sebelum beliau terpilih menjadi Ketua Umum di organisasi AJB beliau juga wakil pimpinan redaksi di salahsatu media online , dan Ketua Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara-RI(LPPN-RI).

(Ismail)