banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.
Berau  

Maulidyah Terpilih ketua Kerukunan Keluarga Soppeng Kabupaten Berau

IMG-20230722-WA0042
IMG-20230722-WA0041
banner 728x250. banner 728x250.

 

TANJUNG REDEB, Global-satu.com – Bupati Berau melalui sekda, H. Agus Wahyudi secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) I Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) yang dilaksanakan di Family Cafe, Sabtu (22/07/2023).

Dalam sambutan Bupati Berau yang dibacakan langsung oleh Sekda, H. Agus Wahyudi mengucapkan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh pengurus KKS Berau yang selama inu berkontribusi nyata dalam kerja pemerintah daerah di bidang sosial untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita ketahui bersama, bahwasanya Berau merupakan tanah air kita yang memiliki beragam suku dan budaya. Yang mana, dapat berkontribusi dalam kegiatan bakti sosial terutama KKS ini,” ucap Agus Wahyudi dalam sambutannya.

Untuk itu, KKS senantiasa menjadi rumah bagi seluruh masyarakat soppeng di bumi Batiwakkal, serta terus menjalin sinergi dengan pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan infrastruktur pedesaan dan dapat mewujudkan kesejahteraan anggota masyarakat berau secara umum.

Ia berharap, KKS Berau dapat menjadi mitra kerja pemerintah dalam menjalankan program kerja dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut serta dalam kelompok maupun kerukunan Soppeng dan lainnya.

“Menumbuhkan rasa memiliki Berau sebagai tanah kebanggaan, Atas nama pemkab Berau, saya ucapkan selamat bermusyawarah kepada saudara-saudara pengurus sekalian, mari kita wujudkan kerukunan yang ada di Kabupaten Berau,” tutupnya.

Ketua terpilih, Maulidyah selaku ketua KKS mengatakan, sangat berterima kasih banyak atas kepercayaan masyarakat KKS Berau kepada dirinya untuk menerima amanah ini.

Maulidyah juga memberikan program kesehatan dan ketenagakerjaan melalui BPJS. Membantu sesama dengan cara iuran dana seikhlasnya agar bisa membantu, cukup membantu 16.800 per orang kita sudah bisa membantu sesama warga,”ungkap Maulidyah.(yus).

 

 

 

 

(yus)

Penulis: Yusri