banner 728x250. banner 728x250.
Berau  

Welcome and Farewell Parade Kepada Kapolres Berau

IMG-20230722-WA0004
IMG-20230722-WA0005
IMG-20230722-WA0006
IMG-20230722-WA0001
banner 728x250. banner 728x250.

TANJUNG REDEB, Global-satu.com – Polres Berau menyelenggarakan kegiatan Welcome and Farewell Parade untuk mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru dan mengucapkan perpisahan untuk pejabat yang akan pindah tugas. Kegiatan ini berlangsung dilapangan apel Polres Berau, Jum’at (21/07/2023)

.

 

Pejabat lama Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya yang akan pindah tugas dari Polres Berau menerima penghormatan dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kontribusinya selama bertugas di Berau.

 

 

Ia telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Berau serta membantu meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat

 

AKBP Sindhu Brahmarya telah menjabat sebagai Kapolres Berau selama 387 hari. Beliau berhasil mencatatkan berbagai prestasi dan terobosan dalam peningkatan kinerja kepolisian serta menciptakan hubungan yang baik antara anggota kepolisian dan masyarakat Berau.

 

“Saya merasa terhormat dapat bertugas di Berau dan berkontribusi bagi masyarakat. Semoga sinergi antara kepolisian dan masyarakat terus terjalin kuat dan Berau tetap aman dan damai,” ucap AKBP Sindhu Brahmarya kepada Global-satu.com

 

Selain itu, acara ini juga menyambut kedatangan pejabat baru di Polres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo sebagai Kapolres Berau yang baru, disambut dengan gembira dan harapan. Anggota kepolisian antusias menyambut pejabat baru ini dengan harapan bahwa peran barunya akan membawa perubahan positif dan memperkuat keamanan serta pelayanan kepolisian di wilayah Berau.

 

“Saya sangat senang dan semangat untuk bergabung dengan keluarga besar Polres Berau. Saya berkomitmen untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dalam mewujudkan keamanan dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Berau khususnya,” ungkap AKBP Steyven Jonly Manopo kepada Global-satu.com

 

Kegiatan Welcome and Farewell Parade ini juga menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan di antara para anggota kepolisian. Semangat kebersamaan dan semangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

 

Kapolres Berau yang baru, AKBP Steyven Jonly Manopo, mengundang seluruh anggota kepolisian untuk terus bekerja sama dan mendukung dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan baik.

 

“Dalam kebersamaan, kita akan mencapai lebih banyak hal dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Berau,” tambahnya.

 

Acara Welcome and Farewell Parade Polres Berau berlangsung dengan semarak, menegaskan komitmen para pejabat untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Berau.

 

 

(yus)

Penulis: Yusri/humas polres berau