banner 728x250. banner 728x250.

Demi Kesiapan Tugas, Polres Berau Gelar Apel Bersama Opsnal

banner 728x250. banner 728x250.

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Polres Berau menggelar apel kesiapan tugas untuk personel yang bertugas di Unit Opsnal, meliputi Reserse Kriminal (Reskrim), Reserse Narkoba (Resnarkoba), dan Intelijen Keamanan(Intelkam). Kegiatan ini dilaksanakan di depan Ruang Sat Intelkam Polres Berau pada hari Kamis, tanggal 10 Agustus 2023, pukul 10.00 WITA.

Apel ini dipimpin oleh Kasi Propam Polres Berau AKP Agus Suwardi dengan didampingi oleh Kanit Provos, Ipda Kasim Kahar. Tujuan dari apel ini adalah untuk memastikan kesiapan personel dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian secara optimal.

Rincian kehadiran personel dari Unit Opsnal yang dilaporkan pada apel tersebut mencakup Reskrim, Resnarkoba, dan Intelkam. Meskipun beberapa anggota mengajukan ijin atau sedang dalam kondisi sakit, kehadiran tetap terpantau untuk memastikan kesiapan operasional dan koordinasi di berbagai bidang penegakan hukum.

AKP Agus Suwardi, menyampaikan bahwa apel ini merupakan langkah rutin yang dijalankan untuk memastikan keselarasan tugas-tugas yang dilaksanakan oleh personel di Unit Opsnal.

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan koordinasi dan kesiapan personel dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi dalam menjalankan tugas kepolisian,” ujarnya.

Dalam apel tersebut, dilakukan pemeriksaan kehadiran serta pemantauan kesehatan personel yang sedang menjalani tugas. Kedisiplinan dan kesiapan personel merupakan faktor penting dalam menjaga kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat serta menjalankan tugas dengan profesional dan optimal.Polres Berau berkomitmen untuk terus melakukan pembinaan dan koordinasi sehingga personel dapat menjalankan tugas dengan baik dan berintegritas. Pungkasnya.

SUMBER : HUMAS POLRES BERAU

Penulis: yusril