banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Kapolda Kaltim Terima Audiensi Direktur Human Capital Garuda Indonesian Dalam Upaya Tingkatkan Sinergitas

banner 728x250. banner 728x250.

BALIKPAPAN, Globalsatu – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. di dampingi Pejabat Utama Polda Kaltim menerima audiensi dari Direktur Human Capital Garuda Indonesia bertempat di Lobby Mapolda Kaltim, Jumat (11/8/2023).

Dalam suasana penuh keramahan, Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, mengapresiasi kunjungan dari pihak Garuda Indonesia. Pertemuan ini mencerminkan semangat kerjasama yang erat antara kepolisian dan sektor industri penerbangan dalam memastikan kelancaran operasional dan keamanan.

Audiensi tersebut membahas isu-isu penting terkait keamanan, kerjasama, dan upaya bersama dalam menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kalimantan Timur. Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia memiliki peran penting dalam mendukung konektivitas dan mobilitas di daerah tersebut.

Dengan suasana yang hangat dan saling menghargai, Kapolda Kaltim dan Direktur Human Capital Garuda Indonesia memperlihatkan komitmen untuk menjalin kolaborasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan wilayah Kalimantan Timur secara keseluruhan.

Pertemuan ini menegaskan kembali pentingnya sinergi antara sektor publik dan swasta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan produktif. Keberlanjutan dialog antara pihak kepolisian dan perusahaan-perusahaan besar seperti Garuda Indonesia diharapkan akan terus memperkuat kerjasama lintas sektor, memberikan manfaat konkret bagi masyarakat, dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan.

Humas Polda Kaltim

Penulis: yusril