banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Kejuaraan Body Fitnes Seri III Dandim Cup Open se-Kaltim dan Kaltara, Bupati Berau Sebut Sebagai Ajang Pembinaan Atlit Binaraga

banner 728x250. banner 728x250.

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Bupati Berau yang diwakili oleh Asissten I resmi membuka Kejuaraan Body Fitness Seri III Dandim Cup open se-Kaltim dan Kaltara 2023 yang diselenggarakan oleh Kodim 0902/Bru di Gor Graha Pemuda pada hari Minggu (27/08/2023).

Dalam sambutan Bupati Berau yang diwakili oleh Asissten I, Hendratno, menyampaikan bahwa atas nama pemerintah Kabupaten Berau mendukung kejuaraan Body Fitness, dan dirinya ingin kejuaraan tersebut berjalan dengan lancar dan menjunjung sprotivitas pada saat pertandingan.

“Saya harap kegiatan ini bisa lahirkan atlit terbaik di Kaltim dan Kaltara dan pertandingan ini awal untuk pertandingan berikutnya,” ucapnya dalam sambutan.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa Kejuaraan Body Fitness Dandim Cup merupakan salah satu lomba yang dipertandingkan dengan tujuan untuk memelihara olahraga, semangat kebersamaan, memelihara kebugaran fisik maupun kesehatan.

“Dengan adanya kejuaraan ini, dapat memberikan manfaat yang lebih luas dan hasil yang didapatkan akan lebih optimal,” jelasnya.

Dirinya berharap dengan terselenggaranya Kejuaraan Body Fitness dapat menjadi wadah olahraga body contest yang mengangkat potensi daerah masing-masing dan sekaligus menjadi wadah untuk mengenalkan sector pariwisata yang ada di Kabupaten Berau.

“Dengan begini, sekaligus sebagai sarana promosi yang dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Berau, apalagi yang hadir dari seluruh Kaltim dan Kaltara,” pungkasnya.

Penulis: yusril