banner 728x250. banner 728x250.

Meriahkan HUT ke-78 RI, Pemkab Berau Gelar Pawai Pembangunan Kendaraan Hias

banner 728x250. banner 728x250.

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Bupati Berau membuka kegiatan Pawai Pembangunan Kendaraan Hias yang diselenggarakan oleh Panitia HUT Ke-78 RI Pemerintah Kabupaten Berau di Panggung Kehormatan Depan Masjid Agung Baitul Hikmah, Selasa (29/08/2023).

Sambutan Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, dirinya mengapresiasi kepada Panitia HUT ke-78 RI dan seluruh peserta pawai yang berpartisipasi dalam kegiatan pawai mobil hias roda empat.

 

“Semua peserta pawai diikuti oleh OPD dan ormas-ormas Kabupaten Berau dengan menggunakan kendaraan roda empat yang dihiasi semenarik mungkin dalam memperingati HUT ke-78 RI,” ucapnya dalam sambutan.

 

Pawai Mobil Hias tersebut bertujuan dalam memeriahkan HUT Ke-78 RI dengan menjalin kerukunan dan persatuan bersama sama untuk memajukan Kabupaten Berau.

“Tentu dengan kegiatan mobil hias ini dapat menggabungkan para OPD dan ormas-ormas untuk bersinergi dalam membangun negeri ini,” jelasnya.

Kemudian, Sri Juniarsih berharap kepada para penonton untuk menjaga ketertiban demi kelancaran Pawai Mobil hias dan menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan jalan untuk membangun Bumi Batiwakkal yang bersih dan nyaman.

“Saya tegaskan juga kepada penonton untuk tidak meninggalkan sampahnya dan juga kepada pasukan kuning agar dapat meninggalkan tempat dengan keadaan bersih,” tandasnya.

Penulis: yusril