banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Peringati HUT RI ke-78, Komandan Kodim 0902/Berau, Letkol Inf Dony Fatra, S.E., Resmi Tutup Pertandingan “Mini Soccer Dandim Cup Tahun 2023”

banner 728x250. banner 728x250.

 

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Komandan Kodim (Dandim) 0902/Berau, Letkol Inf Dony Fatra, S.E., didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XV Dim 0902 Berau Ny. Chintya Dewi, resmi menutup pertandingan “Mini Soccer Dandim Cup Tahun 2023” antar Instansi dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, bertempat di Lapangan 99 Mini Soccer, Jalan Raja Alam, Kelurahan Rinding, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau. Rabu (23/8/2023) malam.

Diketahui kegiatan pertandingan Mini Soccer Dandim Cup Tahun 2023 antar Instansi yang diselenggarakan oleh Kodim 0902/Berau dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 21 s.d 23 Agustus 2023, yang diikuti dari masing-masing instansi dengan jumlah 16 Tim Futsal se-wilayah jajaran Teritorial Kodim 0902/Berau, Kabupaten Berau.

Adapun pemenang yang berhasil menjuarai pertandingan Mini Soccer Dandim Cup Tahun 2023, yaitu. Juara I Tim Futsal Polres Berau, Juara II Tim Futsal Yon Armed 18/Komposit, Juara III Tim Futsal Rutan Tanjung Redeb, sedangkan Juara IV diraih Tim Futsal Bank BRI Cabang Berau.

Dandim 0902/Berau, Letkol Inf Dony Fatra, S.E., dalam sambutannya menyampaikan, Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, atas inisiasi dan kontribusinya yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Mini Soccer Dandim Cup Tahun 2023 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78 tahun, berjalan dengan rencana dan sukses tanpa ada suatu kendala apapun.

“Kita ketahui bersama bahwa pertandingan ini digelar oleh Kodim 0902/Berau telah berjalan selama 2 hari, dan telah selesai pada malam ini, saya ucapkan Selamat bagi yang mendapat Juara, saya ucapkan terimakasih atas semua Tim yang telah mengikuti pertandingan ini dengan penuh semangat sehingga pertandingan ini dapat berjalan denga aman dan lancar, terlepas dari siapa yang menang dan siapa yang kalah, yang terpenting dari penyelenggaraan Dandim Cup 2023 ini, adalah untuk menjaga hubungan silaturahmi antar instansi dan masyarakat,” ucap Dandim dalam sambutannya.

Lanjut Dandim mengatakan, kalah dan menang dalam suatu pertandingan adalah hal yang biasa. Yang menang jangan berpuas diri dan yang kalah harus lebih termotivasi untuk memacu lebih giat berlatih sebagai modal untuk bisa mengikuti pertandingan dan event di kemudian hari.

“Dengan ditutupnya kegiatan pertandingan ini usai juga seluruh rangkaian pertandingan Mini Soccer Dandim Cup Tahun 2023 dengan mengucap “Alhamdulillah”, semoga kegiatan ini dapat menambah motivasi untuk kita semua dalam menjaga kesehatan serta semoga dikemudian hari mendapatkan event yang lebih besar sehingga bisa menambah potensi atlit-atlit baru yang unggul dan professional,” ujar Dandim.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Sponsor Pendukung, Wasit dan semua Tim beserta tamu Undangan atas segala partisipasi, kehadirannya dan semangatnya pada penutupan “Mini Soccer Dandim Tahun 2023” yang kami selenggarakan.

“Semoha Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai.” Pungkas Letkol Inf Dony Fatra, S.E., Dandim 0902/Bru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0902/Berau, Letkol Inf Dony Fatra, S.E., Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo, S.I.K., Danyon Armed 18/Komposit diwakili Kapten Arm Theo Dri, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XV Dim 0902 Berau Ny. Chintya Dewi, H. Abidin, H. Zakaria, Forkopimda, Dan Subdenpom VI/1-2 Berau, Para Perwira Staf, Para Danramil dan anggota Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0902/Berau, Ibu-ibu pengurus Persit KCK Cab XV Dim 0902 Berau, dan 16 Tim perwakilan masing-masing Peserta pertandingan serta tamu Undangan lainnya.

Penulis: yusril