banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Sakirman Menyambut Baik Dengan di Bangunnya RSUD Kabupaten Berau Sebagai Pelayanan Kesehatan

 

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Pada tanggal 16 September peletakan batu pertama RSUD Kabupaten Berau oleh Bupati Berau di Jalan Sultan Agung. Anggota Komisi III DPRD Berau, Sakirman memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah dan Dinas PUPR.

Dirinya menyampaikan apresiasi karena telah melakukan pembangunan RSUD Kabupaten Berau untuk melayani masyarakat dibidang kesehatan.

Ia juga menerangkan dana APBD yang dikeluarkan untuk tahap awal sebesar Rp 300 Miliar dan membutuhkan sekitar Rp 1 Triliun untuk mencapai tahapan sempurna.

“Jika kita lihat dari Site Plan gambaran yang direncanakan oleh DPUPR, Untuk kami dari DPRD akan membicarakan kembali untuk penambahan dan kita berharap dengan anggaran Rp 300 Miliar dapat dikelola dengan semaksimal mungkin,” ucapnya kepada Global-satu.com

Dengan demikian, ia berpesan untuk RSUD Kabupaten Berau, agar dapat memberikan pelayanan kesehatan maksimal bagi masyarakat yang ingin konsultasi ataupun ingin berobat.

Sebab, letak RSUD Kabupaten Berau sangat strategis bagi Kampung-kampung maupun luar kota yang ingin berobat.

“Dengan layanan yang maksimal, harapannya juga banyak masyarakat yang tertolong. Sehingga, menjadi ladang amal dan ibadah bagi semua orang,” jelasnya.

Penulis: yusril