banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Batik Air Meluncurkan Penerbangan Non-Stop ke Berau dari Jakarta dan Surabaya

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Member of Lion Air Group mengumumkan layanan non-stop ke Bandara Udara Kalimarau (BEJ) dan penerbangan perdana akan dijadwalkan pada tanggal 6 September 2023 mendatang.

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, menjelaskan Berau kini memiliki aksesibilitas cepat terhubung ke berbagai kota di Indonesia dan juga termasuk sebagai peluang bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Berau.

“Wisatawan dan pebisnis dari Kabupaten Berau memiliki banyak tujuan dan membuka pintu bagi pertumbuhan pariwisata dan pebisnis,” ucapnya kepada Global-satu.com

Selain itu, salah satu daya Tarik utama dari peluncuran rute tersebut adalah konektvitas yang luas, dengan itu wisatawan dan pebisnis dari berbagai daerah di Indonesia serta dari dari Negara-negara lain bisa memilih transit di Jakarta (CGK) atau Surabaya (SUB) sebelum melanjutkan perjalanan menuju Berau.

“Transit di kota-kota ini dapat memberikan fleksibilitas dalam perjalanan dan memungkinkan wisatawan dan pebisnis bisa mengatur jadwal mereka secara lebih baik,” tuturnya.

Dirinya berharap dengan jadwal peluncuran rute tersebut dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Berau, karena Kabupaten Berau merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Kalimantan Timur yang memiliki Sumber Daya Alam yang sangat menarik untuk dikunjungi.

“Sebab, Kabupaten Berau memiliki destinasi keindahan bawah laut, sekumpul pulau tropis, dan memiliki budaya yang unik,” tandasnya.

Penulis: yusril