banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.
News  

Dandim 0902/BRU Resmikan Rehab Bangunan Sekolah TK Kartika V-13 Berau

banner 728x250. banner 728x250.

 

PENDIM 0902/BRU – Komandan Kodim 0902/Berau, Letkol Inf Dony Fatra, S.E., didampingi Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0902 Cabang V Mulawarman, Ny. Chintya Dewi, meresmikan Renovasi Gedung TK Kartika V-13 Berau, Jl. Pulau Sambit, Kel. Tanjung Redeb, Kec. Tanjung Redeb, Kab. Berau, Jum’at (1/9/2023). Renovasi mandiri ini dilakukan sebagai upaya Kodim 0902/Berau untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas belajar mengajar.

Dandim 0902/Berau, Letkol Inf Dony Fatra, S.E., dalam sambutannya menyampaikan, Sebagai insan yang beriman dan bertakwa marilah senantiasa kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas rahmat serta ridho-Nya, pada hari ini kita dapat hadir pada acara Peresmian Rehab Bangunan Sekolah TK Kartika V-13 Berau tahun 2023 dalam keadaan sehat walafiat.

Suatu kemajuan tidak akan tercapai tanpa adanya persatuan yang kuat bersatu dan bekerja sama merupakan modal utama dalam pencapaian suatu tujuan, semua stake holder perlu bersama-sama, saling bahu membahu dan bersinergi untuk mendorong tercapainya sumber daya manusia yang unggul menuju Berau berakhlak, sejahtera dan berbudi luhur.

Kita menyadari, bahwa salah satu kendala yang dihadapi oleh satuan Kodim 0902/Berau selama ini adalah masih terbatasnya sarana dan prasarana serta bangunan Sekolah Kartika V-13 Berau yang dapat berpengaruh langsung terhadap pelaksanaan tugas pokok dan kondisi para siswa yang mana pada masa kecil seperti mereka ini adalah dunia bermain sampai belajar. Untuk meningkatkan mutu kapasitas belajar siswa, tentunya diperlukan fasilitas dan sarana prasarana yang memadai untuk menambah semangat belajar anak-anak kita.

Berkenaan dengan penyerahan bantuan Rehab bangunan Sekolah TK Kartika V-13 Berau saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pimpinan Cabang BRI dan staf BRI khususnya BRI kantor cabang Berau atas bantuan renovasi dan pembangunan Gedung Sekolah TK Kartika V-13 Berau dan bisa dimanfaatkan segala fasilitas yang sudah tersedia ini.

TK adalah pendidikan awal bagi anak-anak kita dalam menanamkan nilai-nilai moral, agama dan budaya sehingga menjadi anak yang santun dan berakhlak mulia kepada orang tua, agama dan bangsa.

Besar harapan saya bantuan dari BRI cabang Berau ini bisa menjadi bangunan kokoh dan berkembang lebih baik menghasilkan putra putri terbaik di wilayah Berau. Sehingga kedepan menjadi pembentuk karakter anak-anak berprestasi yang tentunya akan memajukan bangsa dan Negara.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan pimpinan cabang BRI Berau beserta staf yang sangat kami apresiasi dalam mendukung Renovasi dan pembangunan TK Kartika V-13 Berau,” ucap Dandim 0902/Berau dalam sambutannya.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara yang kita cintai ini. Pungkasnya.