banner 728x250. banner 728x250.

Kepala Kampung Labanan Makmur Memberikan Apreasiasi Kepada SMAN 6 Labanan

banner 728x250. banner 728x250.

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Kepala Kampung Labanan Makmur, Mupit Datusahlan S.Si.,M.Sc, memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada SMA 6 Berau Labanan atas prestasi gemilang yang baru-baru diraih oleh sekolah teresebut, SMA 6 Labanan berhasil meraih gelar Juara 2 Tingkat Nasional dalam lomba perpustakaan sekolah (16/09/2023).

 

Kepala Kampung Labanan Makmur, Mupit Datusahlan S.Si.,M.Sc, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa, guru, dan staf sekolah SMA 6 Berau Labanan atas pencapaian gemilang tersebut. Beliau juga menyatakan bahwa pencapaian ini bukan hanya sebuah prestasi bagi sekolah, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kampung Labanan Makmur.

“Prestasi gemilang ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dari siswa-siswi SMA 6 Berau Labanan beserta tim pengajar, SMA 6 Berau Labanan mampu menunjukkan kualitasnya sebagai sekolah yang berkomitmen tinggi terhadap pendidikan dan budaya literasi,”

Dirinya menerangkan SMA 6 Berau Labanan telah membuktikan bahwa dengan kerja keras, semangat, dan komitmen yang kuat terhadap dunia literasi, mereka mampu bersaing di tingkat nasional.

Pemerintah Kampung Labanan Makmur juga berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan pendidikan dan literasi di wilayah Berau agar prestasi-prestasi gemilang seperti itu dapat terus dihasilkan di masa depan.

“Selamat untuk SMA 6 Berau Labanan atas prestasi luar biasa ini, semoga kedepannya prestasi-prestasi lebih gemilang lagi dan bisa menjadi contoh bagi sekolah lain ,” pungkasnya.

Penulis: yusril