banner 728x250. banner 728x250.

Sambut HUT Banua Sanggam, Perumda Batiwakkal Membuka Kesempatan Masyarakat Untuk Jadi Pelanggan Dengan Cara Cicilan

banner 728x250. banner 728x250.

 

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Berau ke 70 dan Kota Tanjung Redeb yang ke 213 Perumda Air Minum Batiwakkal Berau memberikan kemudahan kepada masyarakat Berau untuk menjadi pelanggan dengan cara cicilan pembayaran 5 kali.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Perumda Batiwakkal Saipul Rahman bagi pelanggan yang mendaftar di bulan September 2023 ini.

Menurutnya disamping bertujuan untuk memenuhi permintaan masyarakat agar biaya Sambungan Rumah (SR) baru dapat dicicil, kebijakan ini juga merupakan langkah untuk menambah jumlah pelanggan.

“Hal ini kita lakukan untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Berau yang menargetkan 25.000 SR sesuai RPJMD,” ungkap Saipul.

Untuk mendukung hal ini, Perumda Batiwakkal juga mendapat dukungan dari Pemkab Berau dengan rencana Pemasangan jaringan pipa dalam ABT 2023 ini. Selain itu Perumda Batiwakkal juga menganggarkan pembangunan jaringan pipa dengan dana dari Perumda Batiwakkal sendiri.

Tentunya tetap mempertimbangkan kondisi keuangan perusahaan terlebih dahulu. Jika anggarannya cukup besar, kolaborasi dengan pihak terkait seperti Pemkab Berau dan pihak lainnya juga terus dijalin untuk mendapat solusi kebutuhan air di perkotaan maupun di perdesaan

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Berau ke 70 dan Kota Tanjung Redeb yang ke 213, semoga kita semua bisa saling bahu membahu membangun Kabupaten Berau ini dalam kebersamaan,” pungkas Saipul.

 

Penulis: yusril