banner 728x250. banner 728x250.
Berau  

Agus Uriansyah S. Pd Menggelar Jumat Berkah Besama Warga Teluk Bayur

banner 728x250. banner 728x250.

 

 

TELUK BAYUR, Berau Global Satu – Sahabat Agus melakukan jumad berkah dengan Agus Uriansyah, S.Pd, tidak ketinggalan warga juga dilibatkan bertemu di warkop simpang Km. 5, Kelurahan Rinding, Kec. Teluk bayur, Jumat (27/10/2023) Kabupaten Berau.

Pertemuan tersebut, tujuannya tidak lain, hanya sekedar bincang-bincang dengan warga yang ada di warkop km. 5, dan menekankan pada warga yang ada, bahwa Sahabat Agus, kini mulai melakukan pendekatan intens dengan teman-teman bahwa akan mengeluarkan strategi yang telah lama di siapkan guna memuluskan langkah Agus Uriansyah, S. Pd, dalam pemilihan Pileg tahun 2024 dapat suara yang signifikan menjadi Anggota DPRD nantinya.

Agus Uriansyah, S. Pd, ketua DPD Perindo yang maju menjadi caleg nomor urut 1 daerah Pemilihan 2, akan terus melakukan sosialisasi dengan masyarakat, dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Sahabat Agus.
Sahabat Agus, melakukan pertemuan dengan warga yang hadir di warkop km. 5, Agus Uriansyah, S. Pd sebagai moderator menjelaskan sangat berterima kasih pada Sahabat Agus yang tidak henti-hentinya melakukan pergerakan yang solid, baik pendekatan melalui kegiatan olahraga, maupun lewat pengajian, yang hingga saat ini Sahabat Agus, terus bergerak memperkenalkan Agus Uriansyah, S. Pd, pada warga.

Warga sangat mengapresiasi pergerakan “Sahabat Agus” yang sangat militan, yang namanya Agus Uriansyah, S. Pd, menurut survei masyarakat, nama beliau sering-sering disebut dalam bursa Caleg, dibandingkan dengan caleg yang lain.

Agus Uriansyah, S. Pd, namanya tidak asing di masyarakat, dan sangat di perhitungkan suaranya sering disebut-sebut di kalangan masyarakat, dan besar sekali harapan dari masyarakat bahwa beliau dapat duduk di DPRD nantinya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Berau yang juga merupakan Caleg No. urut 1 (satu) dapil 2 (dua), Agus uriansyah.S.Pd melakukan jumad berkah dan silaturahmi bersama warga yang ada di Warkop km. 5, menyampaikan keinginannya terjun ke dunia politik dan maju menjadi caleg dari Partai Perindo, yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD Partai Perindo kabupaten berau.

 

Dalam pertemuan silaturahmi, berpesan, selaku masyarakat yang cerdas kita harus mampu menilai calon yang terbaik yang mampu dan mau mendengarkan aspirasi daripada masyarakat agar pembangunan yang akan dilakukan sesuai dengan keinginan masyarakat, bahkan beliau mau turun dan mendengarkan keluhan daripada masyarakat, agar masyarakat sendiri dapat terlindungi.

Agus Uriansyah, S. Pd yang maju menjadi caleg dari Partai Perindo sebagai syarat masuk ke DPRD, melalui dukungan penuh dari masyarakat yang ada, khususnya dapil 2 wilayah Kec. Teluk Bayur, Gunung Tabur dan Kec. Segah, hingga membubarkan diri, warga yang mengikuti Jumad Berkah dari Sahabat Agus, dan berharap semoga Agus Uriansyah, S. Pd mendapatkan suara yang maksimal dari masyarakat yang ada di dapil 2

 

yus