banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Andi Amir Janji Realisasikan Kebutuhan Masyarakat Kampung Biatan

banner 728x250. banner 728x250.

 

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Anggota DPRD Berau, Andi Amir Hamsyah Bertemu langsung dengan konstituen guna menjaring aspirasi atau usulan dari masyarakat di daerah pilih nya yaitu Dapil III, yang bertempat di Kampung Bukit Makmur Kecamatan Biatan.

Ia menerangkan, Ada beberapa Aspirasi yang Berhasil ia jaring pada saat menggelar Reses di kampung tersebut, yang dimana diantaranya yaitu perbaikan atau pengaspalan jalan pemukiman menuju jalan poros provinsi,pengadaan sambungan baru PLN dan PJU , sambungan air bersih hingga jaringan selululer dan internet.

“Untuk perbaikan dan pengaspalan jalan dikampung tersebut saya akan mengkordinasikan nya langsung dengan pihak DPUPR Berau, dan akan saya anggarkan dalam pengangaran APBD yang akan datang, agar pihak terkait segera merealisasikan nya,”ucapnya jumat (20/10/2023)

Selain itu, ia juga menjawab aspirasi masyarakat terkait sambungan baru PLN dan Penerangan Jalan Umum (PJU) dikampung tersebut, ia mengatakan, kebetulan sekali dirinya juga mengenal salah satu petinggi di kantor PLN yang berada di Tanjung Redeb, dan ia akan mengusulkan langsung agar ada penambahan tiang listrik untuk daerah kampung tersebut dan juga akan membicarakan langsung dengan dinas perhubungan terkait penerangan jalan umum yang di minta warga.

“Kebetulan saya kenal dengan menejer PLN Berau nanti akan saya usulkan untuk penambahan tiang listrik dikampung ini, agar masyarakat disini juga bisa merasakan aliran listrik dari PLN, Begitupun dengan PJU, akan saya bicarakan langsung dengan kepala dinas perhubungan agar bisa secepatnya dilakukan pengadaan,”ujarnya.

Warga juga memberikan usulan terkait sambungan Air bersih dan jaringan seluler di kampung tersebut, dirinya akan mengawal asprasi tersebut dan menyampaikan nya di rapat pembahan bersama pemerintah daerah.

“Bila perlu nanti akan saya panggil OPD terkait untuk Turun langsung kelapangan agar bisa melihat langsung kondisi yang menjadi keluhan masyarakat selama ini, jadi pihak berwajib juga bisa menganggarkan nya langsung,”terangnya.

Namun dibalik seluruh aspirasi yang berhasil ia tampung tersebut dirinya berharap agar masyaraka bisa bersabar sembari dirinya berjuang mengawal seluruh aspirasi yang ia tampung.

“Serapan aspirasi telah saya gelar sejak tanggal 16 oktober jadi aspirasi yang berhasil saya tampung tidak sedikit jadi perlu waktu untuk merealisasikan semua nya, namun, semua aspirasi tetap saya kawal hingga tahap pengusulan di rapat anggaran nanti,”tutupnya.

 

yus/adv