banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Bupati Berau Sambut Kedatangan Kasdam Vl/Mulawarman

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas menyambut kedatangan Kasdam VI/Mulawarman, Brigjen TNI Susilo, Rabu (18/10) di Bandara Kalimarau. Kedatangan ini dalam rangka Kunker terkait pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-118 Tahun 2023 wilayah Kodim 0902/BRU.

 

Dalam kunjungan kerja ini Kasdam ingin memastikan pelaksanaan TMMD terlaksana dengan baik di Bumi Batiwakkal. Sekaligus menutup kegiatan ini pada Kamis (18/10/2023).

 

Pelaksanaan TMMD ke-118 di Kabupaten Berau berlokasi di Kampung Melati Jaya, Kecamatan Gunung Tabur. Kegiatan telah berjalan sejak tanggal 20 September 2023 lalu. Harapannya program ini bisa berjalan dengan lancar dalam membantu masyarakat di sana.

 

Bupati Sri Juniarsih pun menyampaikan selamat datang ke Bumi Batiwakkal. Ia berharap seluruh program yang dilaksanakan oleh TNI dapat berjalan lancar. Dan ia menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada segenap jajaran TNI atas dedikasi serta pengabdiannya.

 

“Program TMMD merupakan wujud nyata kolaborasi lintas sektor dengan sasaran kegiatan yang tidak hanya berfokus pada pembangunan secara fisik namun juga pembangunan non-fisik yang saat ini sangat penting untuk dilaksanakan. Ini sangat membantu Pemkab Berau,” ujarnya.

 

la berharap kegiatan ini dapat meningkatkan dan membangkitkan peran aktif masyarakat dalam kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat.

 

“Ini juga sebagai bentuk kerja sama dan jalinan sinergitas antar Pemkab Berau dan TNI yang diharapkan dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

 

Ikoey/rdk/adv