banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.
ADV, Berau, News  

Hadiri HUT Ke-58 PT Bank Kaltimtara, Bupati Harap Bank Kaltimtara Dapat Berkontribusi Dalam Pembangunan

 

 

TANJUNG REDEB – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun ke 58 PT Bank Kaltimtara di Kantor Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb, Senin (16/10/2023).

Digelar secara sederhana dengan undangan yang terbatas, acara ini berlangsung khimad. Ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian tali asih kepada pegawai purna tugas Bankaltimtara.

Pada kesempatan itu, dirinya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Bankaltimtara yang selama ini bersama sama pemerintah daerah mewujudkan pembangunan di Bumi Batiwakkal. Dukungan perbankan menurutnya sangat penting dalam pengelolaan keuangan daerah. Termasuk mendorong percepatan digitalisasi secara penuh dengan elektronisasi transaksi pemerintah daerah dalam setiap transaksi yang dilakukan.

“Saya berharap dengan elektronisasi transaksi ini akan dapat memperbaiki sistem pengelolaan keuangan daerah yang lebih efesien, transparan dan akuntabel,” ungkapnya.

Mantan Ketua TP PKK dan Dekranasda ini juga menyampaikan terima kasih kepada Bankaltimtara yang telah mendukung berbagai program pemerintah daerah. Termasuk dalam mendorong peningkatan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Bergerak cepat membantu pelaku usaha yang ada didaerah dalam pengembanhan peoduknya, sehingga mampu bersaing dengan daerah lain.

“Gerak cepat dari jajaran Bankaltimtara ini tentu
sangat membantu pemerintah daerah,” ucapnya.

Kerjasama ini diharapkan dapat terus diperkuat seiring dengan tema hut bankaltimtara, bersinergi merajut harmoni. Untuk terus bersama sama membangun ekonomi masyarakat Kalimantan Timur maupun Kalimantan Utara, khususnya di Kabupaten Berau