banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Hadiri HUT TNI ke-78, Ketua DPRD harapkan TNI utamakan kepentingan rakyat, bangsa dan negara

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb – Global-satu.com – Tepat pada Hari Ulang Tahun TNI ke-78, Ketua DPRD Kabupaten Berau, Madri Pani, SE, Menghadiri perayaan hari jadi Tentara Nasional Indonesia ( TNI) yang dilaksanakan oleh Kodim 09/02 Bru di lapangan pemuda, Tanjung Redeb, Kamis (05/10/2023).

Tujuan dilangsungkan kegiatan ini tak hanya sebuah perayaan biasa melainkan dengan tujuan khusus yakni Mengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju.

Ketua DPRD Kabupaten Berau yang hadir turut memberikan ucapan selamat atas HUT TNI ke-78 dengan harapan agar TNI tetap jaya dan selalu mengabdi untuk negeri serta selalu bekerjasama dengan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

“Selamat HUT TNI ke-77 semoga TNI seluruh Indonesia tetap Jaya dan selalu mengabdi untuk negeri serta selalu bekerjasama dan bersinergi untuk mensejahterakan rakyat,” ucapnya

Pasalnya, perayaan kali ini TNI seluruh Indonesia sepakat mengusung tema “mengawal demokrasi untuk Indonesia maju” yang memiliki makna siap mengawal demokrasi Indonesia yang berasaskan Pancasila untuk kemajuan bangsa Indonesia.

” Dengan tema mengawal demokrasi untuk indonesia maju, diharapkan TNI mengutamakan kepentingan rakyat, bangsa, dan negara”. Ungkap Madri Pani

 

Ikoey/rdk