banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Hadiri Kejuaraan Futsal dan Bola Voli, Madri Memberikan Apresiasi

banner 728x250. banner 728x250.

 

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Ketua DPRD Berau, Madri Pani turut hadir dalam pembukaan Kejuaraan Futsal dan Bola Voli Bupati Cup Antar Kecamatan yang dilaksanakan di Gedung GOR Pemuda, Rabu (18/10/2023).

 

Ia memberikan Apresiasi kepada para peserta lomba yang turut antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan pembukaan Kejuaraan Futsal dan Bola Voli Bupati Cup.

“Saya sangat apresiasi anak-anak kita yang pecinta olahraga terutama Futsal dan Bola Voli,” ucapnya kepada Global-satu.com

 

Menurutnya, kegiatan Kejuaraan Bupati Cup semacam ini sangat baik bagi generasi kaum muda, karena dapat menyalurkan hobi dan bakat anak muda kepada hal yang positif.

Dengan demikian, dapat menghindarkan anak muda kita hal yang negatif seperti mabuk-mabukan dan tindak kriminal.

“Jadi mereka tidak ada waktu lagi untuk hal yang negatif, jadi mereka fokus kepada hobi mereka,” jelasnya.

Ia meminta kepada Pemerintah Daerah untuk terus memajukan dunia olahraga dengan menggelar Kejuaraan olahraga pesisir tingkat nasional, yang bertujuan untuk mengundang wisatawan untuk mengunjungi tempat Pariwisata Kabupaten Berau.

“Mungkin dana yang digelontorkan banyak, tetapi dengan mengundang wisatawan untuk datang akan lebih banyak penghasilan yang didapatkan oleh Kabupaten Berau seperti Porprov 2022,” tandasnya.

Penulis: yusril