banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Kejuaraan Futsal dan Bola Voli Cup, Bupati Harap Junjung Tinggi Sportivitas

banner 728x250. banner 728x250.

 

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Bupati Berau, Sri Juniarsih secara resmi membuka Kejuaraan Futsal dan Bola Voli Cup Antar Kecamatan yang dilaksanakan di Gedung GOR Pemuda, Rabu (18/10/2023).

 

Ia memberikan Apresiasi kepada para peserta, yang telah turut berpartisipasi dalam rangka melahirkan bibit-bibit atlet futsal dan voli yang berkualitas, yang mampu bersaing dan mengharumkan nama Kabupaten Berau nantinya.

Pemerintah Kabupaten Berau memiliki komitmen kuat dalam mendukung setiap upaya peningkatan prestasi olahraga di daerah ini.

“Saya optimis, dengan seluruh potensi yang kita miliki, prestasi terbaik di bidang olahraga akan kita wujudkan melalui atlet-atlet terbaik dari Bumi Batiwakkal,” ucapnya pada sambutan.

Sri meminta kepada segenap insan olahraga untuk bersatu dan menyamakan visi, yaitu bangkitnya dunia olahraga Kabupaten Berau.

“Kita harus yakin kualitas atlet Bumi Batiwakkal ternyata tidak kalah dengan atlet lainnya di Kalimantan Timur. Bahwa kita mampu bersaing, berdiri sejajar dengan daerah-daerah lainnya,” jelasnya.

Untuk itu, melalui kesempatan yang berbahagia ini dirinya mengajak kepada para peserta sekalian, mari kita mulai semangat kompetisi olahraga yang sportif dalam kejuaraan ini.

“Mari kita jadikan ajang pertandingan ini sebagai ajang solidaritas untuk saling dukung dan bersatu,” bebernya.

Lebih lanjut, ia pun berpesan kepada segenap jajaran Dispora, KONI, dan perangkat terkait untuk senantiasa memberikan pembinaan yang maksimal mengingat olahraga futsal dan voli adalah olahraga yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat, maka potensi ini menjadi harus terus kita kembangkan.

“Masyarakatkan olahraga dan temukan atlet-atlet berbakat dari semua kampung yang ada. Kepada para tim dan seluruh peserta, saya ucapkan selamat bertandingSemoga berhasil meraih juara,” pungkasnya.

 

yus/adv

Penulis: yusril