banner 728x250. banner 728x250.

Penutupan Kejuaraan Futsal dan Bola Voli Bupati Cup

banner 728x250. banner 728x250.

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas didampingi Wakil Bupati Berau, H.Gamalis menutup secara resmi Kejuaran Futsal dan Bola Voly Bupati Cup Antar Kecamatan Se- Kabupaten Berau Tahun 2023 yang diselenggarakan di GOR Pemuda, Rabu (25/10/2023).

Dalam sambutannya, dirinya mengatakan telah menyaksikan pertandingan antar tim teluk Bayur melawan Maratua ialah tim yang tangguh karena memiliki teknik tersendiri pada masing-masing tim.

“Saya menilai antara Maratua dan teluk Bayur pada malam ini adalah tim yang tangguh”, ucapnya.

Dikatakan Sri Juniarsih agar jangan berputus asa dan terus berlatih karena ia yakin bahwa para peserta adalah para calon-calon atlet yang akan membawa dan mengharumkan nama Kabupaten Berau.

“Oleh karena itu, saya menyampaikan kepada Dispora agar terus melakukan perlombaan antar kecamatan seperti ini supaya kita bisa melihat siapa saja yang mampu menjadi bibit-bibit atlet tentunya untuk menjadi kebanggaan kita kedepan untuk Kabupaten Berau”, tuturnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan selamat kepada tim yang menang dan kepada tim yang kalah jangan berputus asa karena ini adalah sebuah ajang untuk membentuk diri agar lebih giat dalam berlatih untuk mengikuti ajang perlombaan yang lebih besar lagi.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih, official, dan para dewan juri yang telah memberikan kontribusi terbaik.

“Semoga kegiatan pada malam ini bukan hanya dilakukan pada hari ini saja tetapi, seringlah lakukan kegiatan persahabatan antar kecamatan supaya terlihat bibit-bibit yang mampu menjadi andalan Kabupaten Berau kedepan”, pangkasnya.

yus/adv

Penulis: yusril