banner 728x250. banner 728x250.
Berau  

Peringati HUT TNI ke-78, Sumadi Berharap TNI Dapat Menjaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

banner 728x250. banner 728x250.

 

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Ketua Dewan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus Calon Legislatif (Caleg) No. 1 Dapil Tanjung Redeb, Sumadi mengucapkan selamat Hari Jadi TNI ke-78 dan berharap peran TNI dalam menjaga netralitas jelang Pemilu 2024 aman dan damai.

Ia memberikan apresiasi dan memberikan ucapan selamat Hari Jadi TNI ke-78 dan diharapkan TNI dapat menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024 yang transparan dan tidak adanya kericuhan terjadi di sekitar lingkungan masyarakat.

“Tentu HUT TNI ke-78 kali ini sangat istimewa karena bersamaan dengan persiapan Pemilu 2024 maka penting sekali saya ingatkan agar TNI netral, tidak tertarik pada dukung-mendukung kekuatan politik tertentu,” ucapnya kepada Global-satu.com

Peran TNI akan lebih baik fokus pada upaya menjamin Pemilu berjalan aman dan damai. Dalam sinerginya dengan Polri kami yakin TNI bisa maksimal menjalankan tugas-tugasnya.

“Saya harap TNI bisa maksimal menjalankan tugas dan amanat NKRI,” bebernya.

Ketua DPD PKS berharap TNI dapat semakin kuat dan lebih professional dalam menangani kericuhan jelang pemilu dan juga tugas Negara.

“Saya mengucapkan sukses selalu untuk TNI Republik Indonesia,” tandasnya.

(yus/adv)

Penulis: yusril