banner 728x250. banner 728x250.
Berau  

Sumadi Mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Sekda Baru

banner 728x250. banner 728x250.

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera sekaligus Bacaleg DPRD Kabupaten Berau Dapil I, Sumadi turut mengucapkan selamat dan sukses bagi Sekretaris Daerah (Sekda) Baru Kabupaten Berau yakni Muhammad Said, SH, MH.

Sumadi menyampaikan kepada yang di Lantik mengucapkan selamat dan mudahan bisa bekerja yang sebaik-baiknya, tanggung jawab yang besar demi kemajuan Roda pemerintahan Kabupaten Berau.

“Beliau mempunyai tanggung jawab yang besar dalam kemajuan Roda pemerintahan Kabupaten Berau serta ucapan selamat dan bisa bekerja yang sebaik- baiknya,” ucapnya kepada Global-satu.com

 

Beliau menyampaikan jabatan yang di berikan menjadi amanah dan di emban dengan baik, untuk itu harus mengasah kemampuan agar kita berdaya saing untuk kemajuan Kabupaten Berau.

“Jabatan merupakan suatu anugrah Allah SWT dan merupakan titipan semoga dengan jabatan yang di berikan menjadi amanah dan di emban dengan baik, untuk itu kita harus mengasah kemampuan agar kita berdaya saing untuk kemajuan Bumi Batiwakkal. sebagai seorang ASN kita harus tau Fungsi dan tugas untuk dilaksanakan “ungkapnya.

Dengan jabatan yang baru sebagai sekda Kabupaten Berau Bekerja dengan baik dan ikhlas serta cerdas,cukup panjang dalam menentukan Sekda dengan prosedur yang baik dan tidak ada istilah lobi, mudah-mudahan beliau menjalan tugas yang sebaik-baik nya juga Aman.

“Alhamdulillah pada hari ini bapak Muhammad Saidi yang di Lantik sebagai sekda yang baru mudah-mudahan beliau menjalan kan tugas dengan baik dan amanah,” pungkasnya.