banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Elita Harapkan agar Developer membangun Perumahan mengikuti Perda yang ada

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – Pembangunan Perumahan Murah di tanjung redeb kian menjamur, hingga menawarkan perumahan dengan harga yang murah serta memberikan cicilan kepada para customernya.

Banyaknya perumahan yang dibangun ini, menuai banyak polemik, salah satunya adalah kondisi bangunan yang tidak memperhatikan kenyamanan dan jangka panjang kondisi lingkungan perumahan, Karena pembangunan yang dianggap asal-asalan, seperti tidak adanya drainase yang baik, tidak adanya jalan yang layak, serta kondisi bangunan.

Menanggapi hal tersebut Anggota Komisi II Kabupaten Berau, Elita Herlina mengatakan bahwa harusnya para developer tidak hanya mementingkan sisi bisnisnya saja, tetapi memperhatikan kenyamanan dari masyarakat yang membeli perumahan tersebut.

“Itukan ada Perda terkait perumahan, Dan saya yakin Developer juga sudah berkordinasi dengan Pemda, oleh karena itu  OPD Terkait harusnya melakukan pengawasan terkait pembangunannya” Ucapnya

Menurutnya pembangunan perumahan ini adalah kebutuhan masyarakat, dan itu berdampak pada ekonomi masyarakat, sehingga apabila itu mengacu kepada aturan, kita sangat mendukung.

“Jadi saya harapkan agar Para Developer Perumahan ataupun yang berbisnis dibidang itu, agar melakukan pembangunan  perumahan ini dengan mengacu pada PERDA yang ada” Harapnya

 

Ikoey/rdk/adv

Penulis: Ikoey