banner 728x250. banner 728x250.

Harap Komandan Kodim 0902/Bru yang Baru Dapat Lebih Baik Lagi

banner 728x250. banner 728x250.

TANJUNG REDEB – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Berau, Madri Pani mengharapkan komandan Kodim 0902 Berau yang baru membawa inovasi, kreatif, semangat bekerja dan dekat dengan masyarakat.

“Yang jelas kami berharap dengan adanya Dandim yang baru ini membawa inovasi, kreativitas, semangat bekerja dan dekat dengan masyarakat,” kata Madri, Rabu (29/11/2023).

Menurutnya, TNI tentunya harus dekat dengan masyarakat, seperti apa yang dilakukan oleh Letkol Doni Fatra. Apa yang telah dilakukan sungguh luar biasa, gebrakannya, dekat dengan masyarakat dan gerakan menyentuh masyarakat penuh dengan inovasi dan kreatif kerja.

Dan mereka tidak banyak omong tapi dengan pergerakan kinerjanya sangat-sangat luar biasa,” ujarnya.

Madri juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Rommi Sakti Alamsyah atau Dandim yang baru di Berau. Dia mengatakan, Letkol Rommi ini ditempatkan di Berau pasti merupakan yang terbaik.

Dirinya juga berharap, kepada Dandim yang baru agar bisa bersinergitas dengan pemerintah daerah legislatif dan perangkat daerah yang ada di kabupaten Berau.

Feri Kombong Minta APH Perketat Pengawasan Jalur Perbatasan Berau-Kaltara.

“Kalau untuk daerah Berau ini ya tanggung jawab kita semua, bukan hanya Polri, TNi tetapi juga seluruh masyarakat kabupaten Berau,” tandasnya.(yus/adv)