banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

HUT Sei Bebanir ke-38, Madri Hadiri Turnamen Sepak Bola Bangun CUP 2023

banner 728x250. banner 728x250.

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Turnament Sepak Bola Bangun CUP 2023, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-38 Kampung Sei Bebanir Bangun, hal tersebut mendapat perhatian khusus dari Ketua DPRD Berau, Madri Pani.

Menurutnya, kegiatan semacam ini tidak hanya menampilkan kemampuan olahraga, tapi juga memainkan peran penting dalam pembangunan sosial dan ekonomi daerah.

Saat menghadiri pembukaan yang dilakukan oleh Bupati Berau yang diwakili oleh Asissten I, Hendratno, di Lapangan Sepak Bola RT III Sei Bangun Bebanir pada Minggu. (19/11/2023), Madri mengungkapkan, turnamen hari ini menjadi ajang bagi masyarakat Berau untuk menampilkan kemampuan dan bakat mereka di bidang olahraga terutama di cabor sepak bola.

Dirinya juga turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kampung Sei. Bebanir bangun yang ke-38, semoga menjadi kampung yang sejahtera yang dapat mengelola kampung lebih baik lagi kedepannya.

Ia juga menekankan bahwa dengan turnamen semacam ini, generasi muda di Berau dapat fokus pada aktivitas positif seperti pada hari ini, yang mana dapat menyalurkan bakat anak muda dan juga dapat mencegah terhadap hal-hal yang negative seperti kenakalan remaja.

“Melalui olahraga, mereka bisa mengembangkan potensi diri untuk menjadi atlet berprestasi di masa depan,” tambahnya.

Dirinya mengingatkan untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam berlangsungnya turnamen ini.

”Saya berharap kepada seluruh peserta yang ikut dalam pertandingan ataupun para offisial bisa bekerjasama kepada panitia, agar jalannya pertandingan berjalan dengan baik dan sukses sampai selesai,” tutupnya.(yus/adv*)