banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

M. Ichsan Apresiasi Festival Pawai Budaya Berau 2023

banner 728x250. banner 728x250.

 

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Anggota Komisi III DPRD Berau, M. Ichsan Rapi mengapresiasi dan mendukung kegiatan Berau Culture Festival (Festival Pawai Budaya) dan warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS).

M. Ichsan Rapi menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Berau, segenap panitia pelaksana dan seluruh pihak yang berpartisipasi dalam ajang pawai budaya.

“Sejatinya kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif, sebagai salah satu wujud untuk melestarikan budaya-budaya dan paguyuban yang terdapat di Kabupaten Berau,” ucapnya kepada Global-satu.com

Selain itu, kata dia, kegiatan kali ini menjadi ajang silaturahmi, terkhususnya masyarakat Kabupaten Berau dalam menciptakan semangat kebersamaan dan integrasi atau persatuan.

“Sebab kegiatan ini bukan sekadar tontonan menarik bagi masyarakat, tetapi juga aktivitas refleksi perjalanan tanah air kelahiran kita yang dikenal memiliki kekayaan budaya dari Sabang sampai Merauke,” ujarnya

M. Ichsan Rapi yang kerap disapa Daeng Iccang, dirinya menilai, budaya yang ada di Kabupaten Berau memiliki kekayaan wisata sejarah di Kabupaten Berau, sehingga menjadi ajang yang dinantikan seluruh masyarakat batiwakkal.

yus/adv