banner 728x250. banner 728x250.

Sri Kumalasari Sebut Porseni bisa jadi Hiburan dan Wadah Pengembangan Minat dan Bakat, Harapkan Pihak Ketiga Membantu.

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – Pagelaran Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Sekolah Dasar se-Kabupaten Berau Tahun 2023 yang  dilaksanakan di Stadion Mini Olympic Teluk Bayur, Mendapatkan Perhatian dari Anggota komisi I DPRD Berau, Sri Kumalasari.

Menurut Anggota Komisi I dari DPRD Berau itu kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ini merupakan Agenda yang pertama kali di laksanakan dan diikuti oleh anak-anak Tingkat Sekolah Dasar, sehingganya ia mengajak kepada Perusahaan yang ada di Kabupaten Berau untuk berkontribusi dalam menyukseskan event-event seperti ini.

“Ketika perusahaan – perusahaan yang ada di berau ikut terlibat dalam proses kegiatan – kegiatan seperti ini, diakui atau tidak kegiatan ini akan berkembang” ucapnya Jumat (24/11/2023)

Sehingganya Momentum Kegiatan Porseni Tingkat Dasar ini, diharapkan mampu mengedukasi dan menjadi wadah untuk anak – anak menemukan minat dan bakatnya masing – masing.

Anggota Fraksi Golkar Berau itu juga mengatakan bahwa Perusahan – perusahaan yang ada bisa membuat kegiatan tahunan dengan konsep yang sama tetapi di tingkat yang lain, baik di tingkat SMP, SMA, dan Kampus, sehingganya akan ada kegiatan yang akan selalu dinantikan.

“Porseni ini bisa menjadi Hiburan untuk Masyarakat serta Wadah bagi para pesertanya, sehingga jika rutin dilaksanakan, ini akan selalu di tunggu – tunggu setiap tahun” tuturnya

 

Ikoey/Rdk/adv