banner 728x250. banner 728x250.

Wabup Resmi Menutup Turnament Sepak Bola Putri Open

banner 728x250. banner 728x250.

TELUK BAYUR, Berau Globak Satu – Pelaksanaan turnamen sepak bola Putri Open dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 secara resmi ditutup, pada Minggu (5/11/2023) di Lapangan Stencolen Kecamatan Teluk Bayur.

Penutupan ditandai dengan penyerahan piala kepada masing-masing pemenang oleh Wakil Bupati Berau, Gamalis.

Dalam pelaksanaan turnamen ini, Fc Internona Berau menjadi yang terbaik setelah sukses mengalahkan Nina Tasuk Fc pada babak final dengan skor 2-1. Pertandingan final ini disaksikan langsung oleh ratusan pendukung dari masing-masing klub.

Wakil Bupati, H. Gamalis menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat dan para peserta, yang telah turut berpartisipasi dalam turnamen ini, yang diharapkan dapat meningkatkan kegemaran berolahraga di masyarakat.

“Apalagi, kegiatan ini juga cukup unik karena mempertandingkan sepak bola putri, yang tentunya sangat menarik untuk ditonton,” ucapnya.

Wabup juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. Teruslah mengasah bakat dan kemampuan agar performa ibu-ibu sekalian semakin baik ke depan. Wabup juga berharap turnamen semacam ini dapat terus terlaksana secara rutin dalam rangka memperkuat persaudaraan dan kebersamaan antar masyarakat.

yus/adv