banner 728x250. banner 728x250.

57 Personil Polres Berau naik Pangkat, 5 Perwira diantaranya

banner 728x250. banner 728x250.

TANJUNG REDEB, Global-satu.com – Pada Sabtu (30/12/2023), Sebanyak 57 personil dari Polres Berau dan personil dari Kompi 3 Batalyon C Sat Brimob Polda Kaltim menjalani kenaikan pangkat perwira dan Bintara polres berau di Lapangan Apel Polres Berau.

 

Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo yang memimpin langsung upacara tersebut mengatakan sangat berbahagia dan bangga telah menerima laporan kenaikan pangkat para perwira dan Bintara Polri Polres Berau serta Bintara Polri Kompi 3 batalyon C Sat Brimobda Polda Kaltim yang telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang lama.

 

“saya sungguh merasa berbahagia dan bangga telah menerima laporan kenaikan pangkat para perwira dan bintara polri polres berau serta bintara polri kompi 3 batalyon c sat brimobda polda kaltim yang telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang lama. karena ini merupakan salah satu tanda adanya pengakuan pimpinan atas keberhasilan dan pengabdian dalam pembinaan sumber daya manusia polri khususnya di polres berau”, ucapnya.

 

Ia juga mengatakan bahwa pelaksanaan laporan kenaikan pangkat yang dilaksanakan secara serentak ini dimaksudkan sebagai kepedulian pimpinan polri terhadap kesejahteraan anggotanya yang telah menunjukan prestasi dan loyalitas kerja yang tinggi.

 

“perlu diingat bahwa kenaikan pangkat yang saudara terima saat ini bukanlah merupakan hadiah yang diberikan begitu saja, namun merupakan hasil kerja keras dan jerih payah yang saudara tunjukkan selama ini dalam melaksanakan tugas dan pengabdian yaitu meliputi prestasi kerja, loyalitas, dedikasi dan tidak tercela”, jelasnya.

 

Pada amanatnya, Kapolres Berau beserta jajaran mengucapkan selamat, atas kenaikan pangkat yang telah diraih, dan berharap kenaikan pangkat yang tepat waktu ini dapat memberikan motivasi bagi setiap anggota. baik yang melaksanakan kenaikan pangkat maupun yang tidak demi untuk lebih meningkatkan prestasi dan produktifitas kerjanya masing-masing.

 

(Ikoey/rdk)